Sachrudin Jalani Tes Kesehatan Jumat

Date:

Camat Pinang Sachrudin
Camat Pinang yang juga bakal calon wakil wali kota Tangerang Sachrudin.(Blogspot/ Google)

Banten Hits.com – Bakal Calon Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin dipastikan ikut menjalani tes kesehatan Jumat mendatang (19/07).

Kepastian ini disampaikan Arief Wismansyah, bakal calon Walikota Tangerang yang berpasangan dengan Sachrudin usai menjalani tes kesehatan di paviliun Wijaya Kusuma, RSUD Tangerang, Selasa (16/07).

“Pak Sachrudin akan menjalani pemeriksaan kesehatan Jumat ini. Beliau sudah mendapatkan surat dari dokter yang merawatnya di Siloam untuk meminta penundaan pada hari ini,” jelas bakal calon Walikota Tangerang yang diusung partai Demokrat, Gerindra dan PKB, Arief Wismansyah.

Ketika ditanya perkembangan kondisi terakhir Sachrudin hari ini, Arief menyatakan kondisi pasangannya dalam pemilukada ini sudah membaik dan tengah menjalani masa pemulihan.

“Kondisinya sudah baik, Alhamdulillah, sekarang masa pemulihan,” ucapnya lagi.

Sebelumnya, Gerakan Rakyat Dukung Arief (Garuda) tim sukses pemenangan Arief-Sachrudin, meminta KPUD Kota Tangerang menangguhkan pemeriksaan kesehatan terhadap bakal calon Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin.

Garuda meminta penangguhan pemeriksaan dikarenakan Sachrudin tengah memasuki masa recovery (pemulihan-red) setelah mendadak sakit sejak Selasa lalu.

Seperti diberitakan, Sachrudin yang merupakan Camat Pinang Kota Tangerang sempat masuk ruang ICU RS Usada Insani, Kota Tangerang dalam kondisi tidak sadarkan diri.

Beberapa waktu lalu keluarga memutuskan memindahkan Sachrudin ke RS Siloam Gleneagles Karawaci karena dari hasil diagnosis tidak ada tanda-tanda penyakit yang dialaminya. (Riani)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Mau Lawan Petahana di Empat Wilayah di Banten? Gerindra Siap Dukung Asal Penuhi Syarat Ini

Serang - Partai Gerindra membuka pendaftaran calon kepala daerah...

1-15 November 2019, Gerindra Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah untuk Pilkada 2020 di Banten

Serang - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi...

Besok, Pasangan Petahana Kota Tangerang Akan Dekarasi di Lapangan Ahmad Yani

Tangerang - Perburuan dukungan partai politik bagi bakal calon...