Connect with us

Berita Kandidat

Sembuh, Aktivitas Sachrudin Kembali Normal

Published

on

Camat Pinang Sachrudin

Bakal calon wakil wali kota Tangerang Sachrudin.(Blog Sachrudin/ Google)

Banten Hits.com – Setelah sempat dirawat di rumah sakit akibat kelelahan, bakal calon Wakil Walikota Tangerang H. Sachrudin kini sudah dalam kondisi sehat.

Sejumlah aktivitas yang sebelumnya ditinggalkan kembali dijalani lagi oleh kandidat yang akan berpasangan dengan H. Arief Wismansyah tersebut. Ia pun kembali menerima ratusan tamu yang antre berkunjung ke kediamannya untuk memberikan dukungan.

“Alhamdulillah sekarang sudah sehat. Ini berkat ijin Allah dan doa dari warga semua,” kata Sachrudin kepada sejumlah wartawan, Rabu (24/07).

Saat ditemui di kediamannya, Sachrudin memang tidak mencirikan kalau habis dirawat di rumah sakit. Ia terlihat bugar. Bahkan, Sachrudin mengaku sudah berkunjung ke beberapa wilayah untuk bersilaturahmi hingga buka puasa bersama dengan warga.

BACA :  Arief: Program Bank Sampah Banyak Ditiru Negara Lain

“Intinya sudah seperti semula, sudah puasa seperti biasa. Bisa dilihat sendiri kan, sudah sehat dan bisa bersilaturahmi dengan warga,” terangnya sambil tersenyum.

Dengan kondisi fisik yang sudah pulih, Sachrudin menyatakan akan terus melanjutkan pencalonannya bersama H. Arief Wismansyah. Apalagi restu dan dukungan dari keluarga besar juga sudah ia kantongi. Hal ini yang membuat tekadnya semakin bulat untuk berjuang demi kepentingan masyarakat Kota Tangerang.

“Tidak ada wacana untuk mundur. Insya Allah lanjutkan untuk hari ini dan masa depan,” tegasnya.

Peristiwa sakit yang dialami kemarin, bagi Sachrudin merupakan hikmah yang sangat besar terutama menghadapi Pilkada Kota Tangerang yang tinggal beberapa hari lagi. Artinya, sesibuk apapun agenda kegiatan yang ada, harus diimbangi dengan pembagian waktu istirahat yang cukup.

BACA :  LRJ Lebak Targetkan 60 Persen Suara untuk Jokowi-JK

“Ini akan menjadi pelajaran khususnya buat saya. Bahwa sesibuk apapun, harus ingat dengan istirahat, harus ingat dengan pola makan yang baik,” katanya.

Ia juga menegaskan, bahwa sakit yang dideritanya bukan lantaran guna-guna seperti yang diisukan banyak orang. Sakit yang memaksanya harus dirawat hampir seminggu itu, murni karena keteledorannya kurang istirahat. Sebab dia mengakui, menjelang Pilkada Kota Tangerang, jadwal kegiatannya semakin padat.

“Ini karena kelalaian saya saja yang kurang banyak istirahat. Maksudnya sih baik ingin menuntaskan semua kegiatan, tapi akhirnya seperti ini,” tukasnya sambil terkekeh.

Sebelumnya, Sachrudin sempat jatuh sakit dan dirawat di RS Usada Insani sebelum akhirnya dipindahkan ke RS. Siloam, Karawaci.

BACA :  AMK-Gatot Dukung DPP Hanura Kaji Ulang Rekomendasi Pencalonan

Banyak isu yang beredar terkait penyebab sakitnya Camat Pinang tersebut. Ada yang bilang kalau Sachrudin sakit karena diguna-guna oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. Ada pula yang menyebutkan kalau Sachrudin terkena stroke.

Namun, pihak keluarga menepis dugaan itu. Begitu pula kandidat Walikota Tangerang, H. Arief Wismansyah juga membantahnya. (ADVERTORIAL)



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler