Connect with us

METROPOLITAN

Rekaman WH Minta Birokrat Dukung Adiknya Beredar di YouTube

Published

on

wahidin halim

Wali Kota Tangerang Wahidin Halim saat berkampanye. (Google)

Banten Hits – Sebuah rekaman suara berisi penggalangan dukungan di kalangan birokrat Kota Tangerang, beredar di YouTube. Rekaman tersebut, dilengkapi dengan narasi dan foto pemilik suara dalam rekaman.

Berdasarkan keterangan dalam video tersebut, pemilik suara diidentifikasi sebagai Lurah Larangan Utara Mashur Maulana yang akrab dipanggil Caung. Masih menurut keterangan dalam video itu, rekaman diambil saat Caung tengah mengumpulkan sejumlah massa di Kantor Kelurahan Larangan Utara.

Yang mengejutkan, di hadapan massa yang dikumpulkan di kantor Kelurahan Larangan Utara itu, Caung menyampaikan bahwa dirinya diminta oleh Wali Kota Tangerang Wahidin Halim untuk menggalang kekuatan di daerah pemilihan 5; Karang Tengah, Larangan, dan Ciledug, untuk memenangkan Abdul Syukur yang tak lain sebagai adik kandung Wahidin Halim.

BACA :  Limbah di Gorong-gorong Tol Tangerang-Merak Diduga dari PT Redwood Indonesia

“Coba gue pengen tau, lo masih bisa mampu gak ngendaliin warga lo,” ucap Caung dalam rekaman tersebut menirukan suara Wahidin Halim.

Rekaman yang diunggah di YouTube tersebut berjudul “Walikota Tangerang Perintahkan Birokrat Dukung Adiknya”. Video rekaman berdurasi lima menitan, dengan sampul video seorang pria berbaju PNS. Pria itulah yang dijelaskan sebagai Caung yang menjabat Lurah Larangan Utara.

Bagi Anda yang ingin mengetahui utuh isi rekaman tersebut, Anda bisa mengetik judul rekaman di pencarian YouTube atau mengklik link berikut ini: http://www.youtube.com/watch?feature%3Ashare=&v=7Idsb0PTV-s&desktop_uri=%2Fwatch%3Fv%3D7Idsb0PTV-s%26feature%3Dshare&nomobile=1.

Belum ada konfirmasi dari jajaran Pemerintah Kota Tangerang terkait dengan beredarnya video rekaman itu. Saat berita ini dipublish, Banten Hits masih menunggu konfirmasi dari Kepala Humas dan Protokol Pemda Kota Tangerang Amal Herawan.(Rus)

BACA :  Silpa Kabupaten Pandeglang Capai Rp288 Miliar



Darusssalam Jagad Syahdana mengawali karir jurnalistik pada 2003 di Fajar Banten--sekarang Kabar Banten--koran lokal milik Grup Pikiran Rakyat. Setahun setelahnya bergabung menjadi video jurnalis di Global TV hingga 2013. Kemudian selama 2014-2015 bekerja sebagai produser di Info TV (Topaz TV). Darussalam JS, pernah menerbitkan buku jurnalistik, "Korupsi Kebebasan; Kebebasan Terkorupsi".

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler