Airin Protes Poskotik Petugasnya Tidak Lengkap

Date:

Banten Hits.com – Sehari menjelang lebaran, Walikota Tangerang Selatan, Hj Airin Rachmi Dainy melakukan sidak ke sejumlah posko pengamanan mudik lebaran yang berada di wilayah Tangsel. Airin memprotes banyaknya posko yang personelnya tidak lengkap.

Banten Hits.com – Sehari menjelang lebaran, Walikota Tangerang Selatan, Hj Airin Rachmi Dainy melakukan sidak ke sejumlah posko pengamanan mudik lebaran yang berada di wilayah Tangsel. Airin memprotes banyaknya posko yang personelnya tidak lengkap.

Tidak lengkapnya personil yang berada di poskotik, diantaranya ditemui Airin di WTC, Giant BSD Serpong dan Alam Sutera. Parahnya lagi, personel yang tidak masuk dalam poskotik adalah jajaran yang menjadi tanggung jawabnya.

Dimana seharusnya poskotik terdiri dari aparat kepolisian, aparat TNI, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan dan Satpol PP.  Akan tetapi didua poskotik yang disidaknya ada kurangnya personel.

” Di beberapa posko, personelnya masih belum lengkap, seperti di WTC, petugas Satpol PP nya tidak ada dan di Posko Alam sutra, petugas Dinas Perhubungannya tidak ada. Saya berharap, petugas satpol PP dan Dishub harus berada di lokasi hingga tugas pengamanan mudik lebaran selesai atau sampai pada H+7 selesai,” kata Airin.

Airin mengapresiasi kinerja relawan dari PMI yang senantiasa standby di lokasi poskotik. Padahal menurut Airin, relawan PMI hanyalah petugas relawan yang dilibatkan mendampingi petugas dari Dinas kesehatan.

“Relawan PMI justru saya lihat selalu standby di lokasi poskotik, meskipun mereka hanya petugas suka relawan. Saya bangga dan mengucapkan terima kasih kepada relawan PMI,” tambah Airin.

Airin mengimbau kepada SKPD terkait yaitu Dinkes, Dishub dan Satpol PP untuk ikut memantau keberadaan posko pengamanan mudik lebaran, sehingga dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat. (Riani)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Jumat Curhat Polda Metro Jaya di Legok; Cara Humanis Polsek Legok Ciptakan Kamtibmas dan Dekatkan Diri ke Warga

Berita Tangerang - Kejahatan jalanan dan kenakalan remaja menjadi...

Respons Aduan Warga, KASN Lakukan Analisa dan Akan Minta Klarifikasi Sekda Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...

Digugat Warga dan ‘Diminta’ Pengembang, Bagaimana Nasib 24 Aset Milik Pemkab Tangerang Sekarang?

Berita Tangerang - Sedikitnya 24 aset Pemkab Tangerang saat...