Kampanye Arief-Sachrudin tak Dihadiri Wahidin

Date:

wahidin halim
Wali Kota Tangerang Wahidin Halim saat berkampanye. (Google)

Banten Hits.com– Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Banten Wahidin Halim tak hadir dalam kampanye pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Tangerang nomor urut 5 Arief Wismansyah – Sachrudin di lapangan Nusa Jaya, Cimone, Kota Tangerang. Padahal, pasangan Arief-Wismansyah didukung oleh Partai Demokrat, tempat di mana beberapa tahun ke belakang ini Wahidin Halim bernaung.

Dalam kampanye terbuka pasangan Arief-Sachrudin ini, hanya terlihat juru kampanye DPP Demokrat Korwil Banten Ferarry Romawie. Sementara, Wahidin Halim sejak kampanye dimulai pukul 14.30 WIB, tidak menunjukan batang hidungnya.

Seperti diketahui, Wahidin Halim sejak awal seperti enggan memberi dukungan terhadap pasangan yang diusung Partai Demokrat, Partai Gerindra, dan PKB ini. Wahidin Halim sendiri adalah kakak kandung Abdul Syukur, ketua DPD Partai Golkar Kota Tangerang yang turut menyalonkan menjadi calon wali kota Tangerang berpasangan dengan Hilmi Fuad.

Dalam kampanyenya, Ferrary menyatakan bahwa Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang merupakan Presiden RI mendukung sepenuhnya pasangan Arief-Sachrudin maju sebagai Wali kota dan Wakil Wali kota Tangerang lima tahun kedepan.

“SBY sepenuhnya memberikan dukungan kepada pasangan yang diusung Demokrat, Arief – Sachrudin. Maka, mari kita semua masyarakat Kota Tangerang untuk mendukung pasangan nomer 5 ini pada 31 Agustus mendatang,” kata Ferrary.

Ferrary mengatakan, dipilihnya Arief – Sachrudin adalah pilihan tepat, dimana Arief telah memiliki pengalaman, sehingga tidak ada lagi celah untuk mencoba-coba dalam memimpin Kota Tangerang 5 tahun kedepan.

“Kalau ada yang pasti maka untuk apa mencoba-coba. Maka ayo kita semua memberikan dukungan kepada Arief – Sachrudin,” ajaknya kepada ribuan massa pendukung yang menyemut di lapangan Nusa Jaya, Cimone.(Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Arief-Sachrudin Ditetapkan sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Terpilih

Tangerang - Memperoleh 609.428 suara di Pilkada 2018, pasangan...

Di TPS 7 Tempat Arief Nyoblos, Warga Sudah Berdatangan sejak TPS Dibuka

Tangerang - Antusiasme warga untuk menyalurkan hak pilihnya pada...

Dukungan untuk Arief Terus Mengalir, Kali Ini Gerindra

Tangerang - Dukungan kepada petahana Arief R. Wismansyah untuk...

PKS Pastikan Dukung Arief di Pilkada Kota Tangerang

Tangerang - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) akhirnya menetapkan pilihannya...