Meski Tanpa WH, Demokrat Dukung Penuh Arief-Sachrudin

Date:

wahidin halim
Wali Kota Tangerang Wahidin Halim (WH) saat berkampanye.(FOTO: Google)

Banten Hits.com– Meski tanpa Wahidin Halim, Partai Demokrat menyatakan akan mendukung penuh pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Tangerang Arief-Sachrudin.

Sekjen DPD Demokrat Banten Media Warman mengingatkan seluruh kader dan simpatisan Partai Demokrat untuk memberikan dukungan kepada pasangan nomor urut 5 ini.

“Saya tegaskan bahwa Partai Demokrat mulai dari tingkat kecamatan hingga tingkat provinsi bahkan pusat mendukung pasangan Arief – Sachrudin. 100 persen Demokrat mendukung pasangan nomer urut 5 karena SBY pun merestui pasangan ini,” kata Media Warman.

Dikatakan Media Warman, seluruh elemen kader Demokrat wajib memberikan dukungan kepada Arief- Sachrudin tanpa pengecualian.
“Tidak satupun boleh tidak mendukung pasangan ini. Apabila tidak mendukung maka akan diberikan sanksi. Dan ini perintah SBY,” tegasnya.

Hal senada dikatakan Wakil Ketua DPD Demokrat Banten yang juga Ketua DPRD Kota Tangerang Herry Rumawatine. Herry menyatakan dengan tegas bahwa Demokrat tidak setengah hati mendukung pasangan Arief – Sachrudin.

“Pasangan ini adalah pasangan yang diharapkan masyarakat Kota Tangerang. Arief tahu persis apa yang dibutuhkan masyarakat kota Tangerang dengan berbagai konsepnya. Beliau pasangan yang tepat,” tegasnya.(Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Mau Lawan Petahana di Empat Wilayah di Banten? Gerindra Siap Dukung Asal Penuhi Syarat Ini

Serang - Partai Gerindra membuka pendaftaran calon kepala daerah...

1-15 November 2019, Gerindra Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah untuk Pilkada 2020 di Banten

Serang - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi...

Besok, Pasangan Petahana Kota Tangerang Akan Dekarasi di Lapangan Ahmad Yani

Tangerang - Perburuan dukungan partai politik bagi bakal calon...