Connect with us

PERSONA

Jalan Hidup Cantik Hestiningsih di ‘Endita’

Published

on

Nama wanita cantik ini Hestiningsih (43). Hobinya pergi ke salon kecantikan. Dari hobi itulah kemudian terbuka jalan hidup Hestingsih untuk semakin lebih cantik.

Ya, ungkapan hobi bisa jadi bisnis, ternyata tidak pernah bohong. Hestiningsih adalah salah satu contoh nyata. Wanita cantik yang mengaku punya hobi ke salon minimal seminggu sekali ini, ternyata sukses dengan salon kecantikannya.

Salon kecantikan yang berada di bilangan Bintaro, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) ini, diberi nama Endita.

Saat didatangi di Salon Endita, Hesti panggilan akrabnya, menceritakan asal muasal salon yang baru berdiri 2012 itu.

“Ini nama salon kecantikan dan perawatan tubuhnya saya kasih nama anak saya, Endita,” ujarnya ramah.

BACA :  Terpilih Jadi Wakil Walikota, Sanuji Pentamarta Bakal 'Mati-matian' Bangun Kota Cilegon

Dari pengakuan Hestiningsih diketahui, bahwa nama anaknya yang digunakan untuk nama salonnya itu bukan karena sang anak telah menginspirasi. Inspirasi justru muncul dari hal remeh temeh tapi sangat mengganggu.

Hestiningsih mengaku, memutuskan untuk buka salon kecantikan dan perawatan tubuh karena kesal harus selalu antri acapkali dirinya pergi ke salon setiap akhir pekan. Padahal menurutnya, salon di dekat rumahnya atau di Bintaro pun sangat banyak, besar, eksklusif, dan tentu diisi oleh kalangan menengah ke atas.

“Saya juga heran, kok salon segitu menjamur di deket rumah, pasti selalu ramai dan mengharuskan saya mengantri lama,” katanya.

Akhirnya, karena malas antri dan melihat peluang bisnis kecantikan dan perawatan tubuh, akhirnya Hestiningsih memilih untuk membuka salon sendiri.

BACA :  Fatmawati, Mojang Malingping Pembawa Baki Bendera yang Senang Berjumpa Bupati Iti

Salon yang berada di pinggir jalan utama Bintaro Sektor 9 itu akhirnya Hesti buka. Dia pun melengkapi kembali fasilitas yang ada di salonnya tidak hanya untuk perawatan rambut, melainkan seluruh perawatan tubuh, lengkap dengan dokter kecantikannya.

Pelanggannya pun bukan orang sembarangan, pergaulan Hesti yang luas membuat banyak sekali public figur menjadi pelanggan tetap disalonnya.

“Ya ada beberapa, pejabat juga. Syukurlah, salon ini dipercaya banyak orang,” katanya sumringah.

Jadi kini, Hesti mengaku tak perlu lagi antri dan membayar mahal untuk perawatannya. Selain menguntungkan diri, Hesti pun bisa memanjakan pelanggannya, tentu dengan meraih omset yang cukup menjanjikan..(Rus)



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler