Arief-Sachrudin Siapkan 99 Saksi di MK

Date:

mahkamah konstitusi
Gedung Mahkamah Konstitusi (MK).(FOTO: nationalgeographic)

Banten Hits.com– Sidang sengketa Pemilukada Kota Tangerang yang akan digelar Kamis (19/9/2013) besok di Mahkamah Konstitusi (MK) sudah diantisipasi pasangan Walikota dan Wakil Walikota terpilih, Arief R Wismansyah – Sachrudin. Pasangan nomer urut lima ini menyiapkan 99 saksi.

” Seluruhkan kami sudah persipakan, mulai dari saksi, bukti dan berkas yang berkaitan dengan proses dan hasil Pemilukada Kota Tangerang apabila nantinya ditanyakan dalam persidangan,” kata  kuasa hukum pasangan Arief – Sachrudin, Andi Asrun, Rabu (18/9/2013).
Andi mengatakan pihaknya sudah menyiapkan 99 saksi, dimana saksi tersebut berasal dari relawan jaringan mulai tingkat kecamatan, kelurahan, RT/RW hingga warga biasa.

” Kami siap mengikuti seluruh tahapan dan kami sangat menghormati proses gugatan yang dilayangkan pasangan lain,” tuturnya kembali.

Sebelumnya diberitakan, berdasarkan agenda yang dikutip  dari situs http://www.mahkamahkonstitusi.go.id, ada dua pasangan calon yang melayangkan gugatan ke MK dan akan di sidangkan esok hari, yakni pasangan Harry Mulya Zein – Iskandar nomor urut satu dengan nomor perkara 115/PHPU.D-XI/2013. Dan penggugat kedua pasangan Abdul Syukur – Hilmi Fuad nomor urut dua dengan nomor perkara 116/PHPU.D-XI/2013.(Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Arief-Sachrudin Ditetapkan sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Terpilih

Tangerang - Memperoleh 609.428 suara di Pilkada 2018, pasangan...

Di TPS 7 Tempat Arief Nyoblos, Warga Sudah Berdatangan sejak TPS Dibuka

Tangerang - Antusiasme warga untuk menyalurkan hak pilihnya pada...

Dukungan untuk Arief Terus Mengalir, Kali Ini Gerindra

Tangerang - Dukungan kepada petahana Arief R. Wismansyah untuk...

PKS Pastikan Dukung Arief di Pilkada Kota Tangerang

Tangerang - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) akhirnya menetapkan pilihannya...