Connect with us

SUARA PEMBACA

Kenaikan Tarif Parkir Cifes Beratkan Pengguna Jasa

Published

on

Bantenhits.com – Tingginya tarif parkir yang diterapkan pengelola Citra Raya Food Festival (Cifes), di Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang yang dikelola SOS dikeluhkan masyarakat. Tarif yang dipatok hingga selangit ditengarai menyalahi ketentuan.

Informasi yang di dapat reporter Bantenhits, tarif parkir yang biasa dipatok untuk kendaraan roda dua sebesar Rp1.000 kini naik menjadi Rp20.000 sedangkan tarif parkir untuk roda empat mencapai Rp30.000.

Bantenhits.com – Tingginya tarif parkir yang diterapkan pengelola Citra Raya Food Festival (Cifes), di Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang yang dikelola SOS dikeluhkan masyarakat. Tarif yang kini dipatok hingga selangit ditengarai menyalahi ketentuan.

Informasi yang di dapat reporter Bantenhits, tarif parkir yang biasa dipatok untuk kendaraan roda dua sebesar Rp1.000 kini naik menjadi Rp20.000 sedangkan tarif parkir untuk roda empat mencapai Rp30.000.

BACA :  Diguyur Hujan, Sejumlah Jalan di Tangerang Tergenang Air

” Bukan tidak mau bayar, tetapi jika tarif parkir melebihi ketentuan dan dipatok semaunya. Hal itu sangat fatal akibatnya,” kata Hendriyanto (35), salah satu pengunjung, Rabu (16/10/2013).

Menurutnya, pengelola Cifes seenaknya saja menaikkan tarif parkir sehingga memberatkan pemilik kendaraan mulai dari roda dua hingga roda empat yang menggunakan jasa parkir dilokasi itu.

” Saya selama enam jam parkir di sini, dah ketika bayar saya kaget karena harus bayar Rp30 ribu,” ungkapnya

Hal serupa dialami Ali (34) pemilik kendaraan roda dua usai parkir dikenakan biaya Rp20 ribu. Ali berharap pemerintah daerah melakukan pengawasan dan sanksi tegas.

Sementara itu,  SOS sebagai pihak pengelola parkir Cifes, Abdul Habib mengatakan, keputusan kenaikan tarif parkir ini dikeluarkan oleh managemen Citra Raya secara resmi melalui surat yang dilayangkan kepada manajemen SOS Parking di Jakarta beberapa waktu lalu.

BACA :  Pemda Lebak Diminta Perhatikan Koleksi Perpusda

“Citra Raya mengintruksikan kepada SOS Parking untuk segera menaikkan tarif parkir, dan kami hanya melaksanakannya” pungkasnya.  (Riani)

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 + fourteen =

Terpopuler