Warga Minta MK Legalkan Kemenangan Arief-Sachrudin

Date:

Bantenhits.com – Jelang putusan Mahkamah Konstitusi (MK) terhadap sengketa pemilukada Kota Tangerang, banyak harapan warga terhadap hasil putusan nantinya yang akan diputuskan MK nantinya.

“ Kami berharap masalah sengketa Pilkada segera tuntas.  Dan kami berharap MK bersikap jernih saat membuat putusan akhir nanti,” kata Jamaludin (32), warga Kecamatan Batuceper.

Ditanya secara pribadi, Jamal mengatakan ia berharap putusan MK nantinya memperkuat kemenangan pasangan nomer urut 5, Arief R Wismansyah – Sachrudin yang diusung Demokrat, PKB dan Gerindra.

“Kami hanya rakyat kecil yang awam masalah politik. Yang kami tahu, Pak Arief sudah menang Pilkada, jadi dia yang harusnya oleh MK ditetapkan jadi pemenang,” tuturnya.

Hal yang sama juga disampaikan Hamdy (38), warga Jatiuwung. Menurutnya, kemenangan Arief-Sachrudin adalah kemenangan masyarakat Kota Tangerang. Dengan demikian, jika tidak dilakukan penetapan pemimpin Kota Tangerang secara definitif, maka yang dirugikan adalah masyarakat Kota Tangerang secara luas.

“ Kami berharap MK bersifat adil dan mengukuhkan kemenangan pasangan Arief – Sachrudin,” tegasnya.

Sebelumnya diberitakan,  calon Walikota Tangerang nomer urut 4 Ahmad Marju Kodri (AMK) berharap MK tidak akan memutus sengketa pemiluka Kota Tangerang yang tengah diperkarakan di MK dengan putusan Pemungutan Suara Ulang (PSU). (Riani)

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Masyarakat Minta Presiden Terpilih Perhatikan Petani

Banten Hits.com - Ketimbang membuat regulasi dan perundang-undangan yang...

Rakyat Merindukan Pemimpin yang Amanah

Banten Hits.com - Masyarakat Indonesia saat ini mulai harap-harap...

Presiden Kedepan Harus Bisa Buka Lapangan Kerja

Masih cukup tingginya angka pengangguran di Indonesia, dan sulitnya...

Butuh Pemimpin Tegas yang Bisa Memberantas Korupsi

Waktu pelaksanaan Pilpres 2014 tinggal menghitung hari saja. Diskusi...