Connect with us

Suara Warga

Warga Minta MK Legalkan Kemenangan Arief-Sachrudin

Published

on

Bantenhits.com – Jelang putusan Mahkamah Konstitusi (MK) terhadap sengketa pemilukada Kota Tangerang, banyak harapan warga terhadap hasil putusan nantinya yang akan diputuskan MK nantinya.

“ Kami berharap masalah sengketa Pilkada segera tuntas.  Dan kami berharap MK bersikap jernih saat membuat putusan akhir nanti,” kata Jamaludin (32), warga Kecamatan Batuceper.

Ditanya secara pribadi, Jamal mengatakan ia berharap putusan MK nantinya memperkuat kemenangan pasangan nomer urut 5, Arief R Wismansyah – Sachrudin yang diusung Demokrat, PKB dan Gerindra.

“Kami hanya rakyat kecil yang awam masalah politik. Yang kami tahu, Pak Arief sudah menang Pilkada, jadi dia yang harusnya oleh MK ditetapkan jadi pemenang,” tuturnya.

BACA :  Anggarkan Beasiswa Mahasiswa dari APBD

Hal yang sama juga disampaikan Hamdy (38), warga Jatiuwung. Menurutnya, kemenangan Arief-Sachrudin adalah kemenangan masyarakat Kota Tangerang. Dengan demikian, jika tidak dilakukan penetapan pemimpin Kota Tangerang secara definitif, maka yang dirugikan adalah masyarakat Kota Tangerang secara luas.

“ Kami berharap MK bersifat adil dan mengukuhkan kemenangan pasangan Arief – Sachrudin,” tegasnya.

Sebelumnya diberitakan,  calon Walikota Tangerang nomer urut 4 Ahmad Marju Kodri (AMK) berharap MK tidak akan memutus sengketa pemiluka Kota Tangerang yang tengah diperkarakan di MK dengan putusan Pemungutan Suara Ulang (PSU). (Riani)

 



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler