Masih Berduka, Airin Sempatkan Buka Marathon 10 K

Date:

Banten Hits – Meski masih dalam suasana duka menyusul meninggalnya Hikmat Tomet, sang kakak ipar, Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Airin Rachmi Diany tetap menyempatkan diri membuka event lomba Marathon 10 K yang digelar salah satu instansi pemerintahan yang dipimpinnya, Minggu (10/11/2013) pagi.

Berdasarkan pantauan, istri tersangka KPK, Tubagus Chaeri Wardana ini mengenakan blazer dan celana panjang hitam serta jilbab bermotif saat membuka lomba yang start-nya di BSD Square itu.

Usai membuka lomba yang diikuti sekitar 700 peserta marathon dan 300 peserta parade marching band, Airin langsung meninggalkan lokasi untuk menghadiri pemakaman kakak iparnya, Hikmat Tomet, di Serang, Banten.

Hikmat Tomet, suami dari Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah yang juga merupakan kakak ipar Airin meninggal dunia, Sabtu (09/11/2013) sore sekira pukul 15.00 WIB.

Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Banten itu meninggal di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta setelah lebih dari sebulan dirawat.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, Hikmat yang juga merupakan anggota DPR RI itu dikabarkan meninggal akibat penyakit stroke yang selama ini dideritanya. (Dini)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Sachrudin Yakin Si Bayi Ajaib Akan Kembali ke Masa Kejayaannya

Berita Tangerang - Kerinduan warga Kota Tangerang kepada Persikota...

Gelandang dan Kiper Andalan Persib Kompak Sebut Laga Versus Persita Pertandingan Berat

Berita Persib - Gelandang Persib Bandung, Marc Klok dan...

Hadapi Pendekar Cisadane, Maung Bandung Diprediksi tanpa Beckham dan Beltrame

Berita Persib - Pelatih Persib, Bojan Hodak dan Pelatih...