Connect with us

OLAHRAGA

Masih Berduka, Airin Sempatkan Buka Marathon 10 K

Published

on

Banten Hits – Meski masih dalam suasana duka menyusul meninggalnya Hikmat Tomet, sang kakak ipar, Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Airin Rachmi Diany tetap menyempatkan diri membuka event lomba Marathon 10 K yang digelar salah satu instansi pemerintahan yang dipimpinnya, Minggu (10/11/2013) pagi.

Berdasarkan pantauan, istri tersangka KPK, Tubagus Chaeri Wardana ini mengenakan blazer dan celana panjang hitam serta jilbab bermotif saat membuka lomba yang start-nya di BSD Square itu.

Usai membuka lomba yang diikuti sekitar 700 peserta marathon dan 300 peserta parade marching band, Airin langsung meninggalkan lokasi untuk menghadiri pemakaman kakak iparnya, Hikmat Tomet, di Serang, Banten.

Hikmat Tomet, suami dari Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah yang juga merupakan kakak ipar Airin meninggal dunia, Sabtu (09/11/2013) sore sekira pukul 15.00 WIB.

BACA :  Sepatu Roda Tambah Perolehan Medali Emas Kontingen Lebak

Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Banten itu meninggal di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta setelah lebih dari sebulan dirawat.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, Hikmat yang juga merupakan anggota DPR RI itu dikabarkan meninggal akibat penyakit stroke yang selama ini dideritanya. (Dini)



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler