Connect with us

CITARASA

Bebek Kaleo Rawa Buntu, Gurih dan Lembut

Published

on

Rasanya memang tak berlebihan jika kawasan Serpong disebut sorganya kuliner. Menyebut tempat makanan di Serpong, seolah tak pernah ada habisnya. Rumah makan dan restoran penjual aneka ragam makanan khas, berderet sepanjang Jalan Utama Serpong hingga ke jalan pedalaman.

Nah, bagi Anda yang masih kebingungan menentukan tempat untuk berburu makanan khas di akhir pekan ini, Anda tak perlu harus keluar kota. Cukup kunjungi Rawa Buntu, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Di sini Anda akan mencoba menyicipi menu bebek goreng khas milik rumah makan Bebek Kaleo.

Memang harus menguras rasa sabar untuk mencapai restoran satu ini. Sebab, akses menuju ke lokasi tengah dalam perbaikan dan sudah pasti macet panjang.

BACA :  Mau Makanan Khas Kesultanan Banten? Rabeg Cilegon Pilihannya.

Namun buah kesabaran Anda akan terbayar, ketika Anda memesan bebek goreng kremes khas rumah makan ini. Daging bebek yang gurih, lembut, dan tak kenyal, sangat cocok untuk lidah para penikmatnya.

“Saya kalau ke sini pasti pesan (bebek goreng) ini. Ini adalah menu andalan setiap makan siang bersama teman kantor atau keluarga di akhir pekan,” ungkap Tizka Laila (27), salah seorang pelanggan yang juga warga Perumahan Bonang, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

Jarak tempuh dari tempat tinggal Tizka Laila ke rumah makan Bebek Kaleo ini bukan jarak yang dekat. Namun untuk memuaskan selera, Tizka Laila rela menempuh jarak yang lumayan jauh ini.

BACA :  Sensasi Bandeng Sambal Goang di Pujaseranya Cilegon; Pedas, Nikmat dan Puas!

Tizka menambahkan, tak lengkap rasanya, bila memesan bebek goreng kremes ini tanpa memesan nasi uduk sebagai temannya. Sebab, lanjut Tizka, selain karena porsinya pas, juga karena rasanya yang legit.

Setelah menikmati paket nasi uduk yang legit dan bebek kremes yang gurih dan lembut, cobalah minuman penutup es kelapa muda yang juga khas dihidangkan di rumah makan Bebek Kaleo ini.

“Sangat segar, cocok untuk keluarga dan anak saya,” katanya.

Untuk mendapatkan seporsi bebek kaleo beserta nasi uduk dan sambel koreknya, Anda cukup merogoh kantong Rp 21 – 25 ribu saja. Gak mahal, kan? Untuk menghilangkan rasa penasaran Anda, kami sarankan Anda untuk mencobanya. Selamat mencoba! (Rus)

BACA :  Pilih-pilih Menu Buka Puasa di Bazar Kuliner Cilegon



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler