Connect with us

CITARASA

Roti Malaka Khas Vietnam yang Bikin Mood

Published

on

Roti Malaka khas Vietnam, ternyata bisa ditemui dan dinikmati di Tangerang Selatan (Tangsel), lho! Ya, tepatnya di Bangi Kopitiam, BSD, Kota Tangsel.

Siapa yang tidak kenal roti dengan warna cokelat satu ini?  Kelezatannya memang membawa ketenaran roti ini dari Vietnam ke Indonesia. Untuk bisa menyantapnya, kini Anda tak perlu jauh-jauh datang ke negeri kopi itu.

Dikatakan Victoria Sari (28), pelanggan yang punya hobi ngopi sebelum masuk kantor ini, memulai pagi dengan kopi dan seporsi roti malaka, mampu mengembalikan mood pagi anda.

“Terutama rotinya, rasanya itu gurih, garing. Kemudian dalamnya ada butter yang manisnya pas, gabungan yang pas temani ngopi saya,” tuturnya.

BACA :  Kala Kelezatan Angeun Lada Menghapus Ingatan Tsunami Selat Sunda

Memang, sekilas roti ini sangatlah sederhana. Hanya dua lapis roti yang bagian dalamnya diolesi butter berwarna putih. Kalau didiamkan beberapa lama, butter tersebut akan meleleh.

“Paling enak jangan biarkan butternya meleleh di piring, tapi di mulut. Itu enak banget,” kata Victoria.

Penasaran? Pastinya Roti Malaka ini membuat nagih siapapun yang pernah mencicipinya. Untuk seporsi single roti ini, dihargai Rp 18 ribu. Kalau untuk berdua, seporsi double roti ini, dihargai Rp 32 ribu. (Rus)



Terpopuler

Please disable your adblock for read our content.
Refresh