Connect with us

CITARASA

Bakso Arema King, rasanya..hmmmmm….

Published

on

Dari sekian banyak kudapan, bakso mungkin yang paling digemari. Dinikmati panas-panas, bakso bisa menjadi “teman” pengusir rasa dingin ketika hujan, atau menjadi penghilang kantuk…Panas, pedes, dan gurih jadi satu…huuuuhhhh…keringat pun dibuat bercucuran ketika menikmatinya.

Nah, buat Anda penggemar bakso, liputan citarasa kali ini mungkin bisa membantu Anda untuk menentukan tempat makan bakso pilihan bersama keluarga atau sahabat.

Tempat makan bakso yang kami kunjungi kali ini adalah Baso Arema King. Lokasinya berada di Jalan Raya Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Selain di tempat ini, dua cabang Bakso Arema King lainnya juga masih berlokasi di Kota Tangsel, yakni di Kelurahan Cilenggang dan di Plaza BSD.

BACA :  Es Podeng DP Varia, Melegenda Lebih Dari 20 Tahun

Di kedai ini, penikmat bakso akan menemukan semangkok bakso malang yang sangat sedap. Satu porsinya, terdiri dari bakwan pangsit kering, baKso bulat, tahu, pangsit basah, dan dicampur dengan gulungan mie kuning atau soun.

“Kalau saya, lebih senang memisahkan pangsit keringnya. Pesan lagi semangkuk, itu lebih nikmat,” ungkap Agung Rahman (20) salah seorang pelanggan.

Kedai bakso malang ini selalu ramai tiap harinya. Bukan karena tempatnya yang mungil, melainkan memang rasanya yang sangat nikmat. Agung mengakui, dari kuah dan pangsit kering yang disajikan, mempunyai cita rasa yang kuat.

“Tambah sedap lagi kalau dicampur sambal dan kecapnya. Wah itu benar-benar sedap banget,”ungkapnya.

Untuk mendapatkan seporsi bakso malang dan semangkuk pangsit ala Arema King ini, pelanggan hanya mengeluarkan uang Rp 20 ribu saja. Kalau masih kurang, pelanggan masih bisa memesan sepiring nasi… Hmmmmm.. penasaran dengan rasa bakso Arema King? Buruan ajak keluarga dan sahabat untuk mencobanya! (Rus)

BACA :  Gule Kepala Ikan Mas Agus Beneran Maknyus



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler