Siswi SMK di Cilegon Unggah Foto Bugil

Date:

Banten Hits.com– Dunia sosial media kembali dihebohkan oleh perilaku sebuah akun facebook bernama Apriliana Abelia. Apriliana Abelia mengunggah sebuah foto remaja dalam keadaan bugil.

Apriliana Abelia dalam facebook tersebut menyebut dirinya sebagai siswa Kelas XI, Jurusan Akutansi,  SMK Bahari Cilegon Abadi (BCA) yang berada di

Jalan Jerang Barat, Kelurahan Cibeber,  Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon.

Sementara itu, foto remaja yang diunggah Aprilia Abelia ke facebook dikenali sebagai Ayu, siswa SMK 1 Anyer. Belum diketahui apa maksud Apriliana Abelia mengunggah foto bugil Ayu tersebut ke facebook.

Ketika Banten Hits.com menemui siswa SMK Bahari Cilegon, mereka membenarkan kalau Aprilina Abelia merupakan siswa di SMK Bahari Cilegon Abadi.

Menurut mereka Apriliana Abelia merupakan warga Kampung Rokal, Kelurahan Jombang, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon. Apriliana sejak Senin (17/03/2014) kemarin dan sekarang tidak terlihat di sekolah. 

“Semenjak ramainya foto bugil yang diupload di facebooknya, Aprilliana kayanya gak masuk sekolah dari kemarin. Foto yang diupload pun sudah tidak ada” ujar salah seorang siswi SMK Bahari Cilegon Abadi  yang enggan disebutkan namanya.

Di tempat terpisah, Imel,  salah seorang siswi SMK I Anyer yang tinggal di lingkungan Krenceng, Kelurahan Kotasari, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon membenarkan jika foto yang diupload di facebook oleh Apriliana Abelia adalah Ayu siswi  SMK I Anyer.

Ayu dikatakan Imel merupakan adik kelasnya. Menurut Imel, foto bugil tersebut sudah menyebar sejak Jumat (14/03/2014).

“Memang benar itu siswi SMK I Anyer. Dia adik kelas saya, kejadian foto itu sudah heboh dari hari Jumat ( 14/03/2014 ) kemarin. Bahkan pihak sekolah pun sudah mengetahuinya,” kata Imel. 

Sementara itu, Kapolres Cilegon AKBP Defrian Donimando saat dikonfirmasi sejumlah wartawan mengatakan, belum mendapatkan laporan atas beredarnya foto anak sekolah tersebut.

“Saya belum mendapatkan laporan tersebut, coba nanti saya hubungi Kapolsek Anyer terlebih dahulu,” ujarnya singkat.

Hingga berita ini dipublish, Banten Hits.com masih mencoba untuk mendapatkan konfirmasi dari Kepala Sekolah SMK 1 Anyer Usman Maman. Hingga Selasa (18/03/2014) sore, handphone Usman Maman tidak bisa dihubungi.(Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Respons Aduan Warga, KASN Lakukan Analisa dan Akan Minta Klarifikasi Sekda Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...

Digugat Warga dan ‘Diminta’ Pengembang, Bagaimana Nasib 24 Aset Milik Pemkab Tangerang Sekarang?

Berita Tangerang - Sedikitnya 24 aset Pemkab Tangerang saat...

Sepanjang 3-15 April 2024, Jumlah Penumpang di Terminal Poris Plawad Mencapai 1.000 Orang Per Hari

Berita Tangerang - Sepanjang 3-15 April 2024 atau selama...