Connect with us

HIBURAN

IMAX Kini Hadir di SMS

Published

on

Banten Hits – Penuhi keinginan pasar dalam kenikmatan menonton dengan teknologi revolusioner, Cinema 21 menghadirkan teater IMAX ketiga di Indonesia.

Teater IMAX ketiga yang dilaunching, Rabu (30/4/2014) kali ini berlokasi di Cinema XXI Summarecon Mal Serpong (SMS), Tangerang.

Mr. Don Savant, Managing Director IMAX Asia Pasific mengatakan pihak perusahaan senantiasa berkomitmen untuk memberikan pengalaman dan kenikmatan menonton terbaik untuk masyarakat.

“Theater IMAX memberikan pengalaman menonton yang paling menakjubkan yang pernah ada didunia. Anda dibuat tenggelam dan menjadi bagian dari film itu sendiri,” tuturnya.

Adapun kelebihan yang ditawarkan IMAX bagi para penyuka film adalah dengan teknologi proyeksi yang revolusioner, IMAX theater mampu menghadirkan visual yang jernih dengan tingkat presisi gambar yang paling maksimal.

Lewat laser – aligned audio system, IMAX juga dapat meratakan suara dan menghadirkan suara digital dengan tiga dimensi.

“Untuk ukuran layar berbeda, dengan layar super lebar dan bentuk yang dirancang secara geometri penonton akan merasakan menjadi bagian dari film yang ditampilkan,” tegasnya.

Hingga saat ini Cinema XXI IMAX Theater di Indonesia sudah dapat dinikmati dibeberapa lokasi, diantaranya Gandaria City, Mall Kelapa Gading dan yang terbaru Summarecon Mall Serpong.

Sehingga total hingga saat ini, ada 709 layar Cinema 21 yang tersebar di 140 lokasi di Indonesia yang tiga diantaranya IMAX.

Dalam kesempatan launching perdana IMAX Summarecon Mall Serpong, hadir pula berbagai public figur. Seperti salah satu sutradara handal Indonesia, Hanung Bramantiyo bersama istrinya Zaskia Mecca. Eriska Rein bersama pacar dan teman-temannya

Bersama dengan para undangan, IMAX menghadirkan nonton bareng The Amazing Spiderman 2. (Riani)

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

twelve − 12 =

Trending