Connect with us

METROPOLITAN

Nyabu di Tol, Tim Liputan Metro TV Diamankan PJR Bitung

Published

on

Banten Hits.com – Dua dari tiga orang tim liputan Metro TV diamankan petugas patroli jalan raya (PJR) Bitung setelah kedapatan nyabu di dalam mobil liputan berlogo Metro TV di samping pintu tol Karawaci, Kabupaten Tangerang, Jumat (23/5/2014) malam. Satu orang awak liputan lainnya berhasil kabur saat disergap.

Dua orang tim liputan Metro TV yang berhasil diamankan masing-masing, CG (57) warga RT 06/19, Kelurahan Rawa Lumbu, Kecamatan Rawa Lumbu; dan HR (43) warga Jalan Masjid Nur,Grogol Selatan, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Kepala Induk Korlantas PJR Bitung Kompol Bestari Harahap mengatakan, penangkapan itu berawal dari kecurigaan petugas yang sedang patroli dan melihat mobil Metro TV yang sedang terparkir di samping gerbang tol Karawaci. 

BACA :  Pabrik Tas Koper di Cipondoh Ludes Terbakar

“Anggota melihat ada satu unit kendaraan operasional Metro TV dengan nopol B-1664-BRH yang terpakir disamping gerbang tol. Kemudian petugas kami mendekat dan melakukan pemeriksaan,” ujarnya.

menurut Bestari, di dalam mobil berisi tiga orang. Mereka langsung kaget dan hendak melarikan diri. Petugas yang sudah siap langsung menyergap dan mengamankan dua orang yaitu CH dan HR dan satu orang berhasil melarikan diri.

“Kami sudah mendapatkan identitas pelaku yang melarikan diri dan akan kita lakukan pengejaran,” tambah Kompol Bestari Harahap.

Dari tangan kedua pelaku, petugas berhasil menemukan barang bukti berupa sabu, alat hisap (bong), uang, HP dan KTP.(Rus)




Photos

  • Videos


  • Video Redaksi
    Video Redaksi
    Video Redaksi
    Video Redaksi
    1 of 3
    Video Redaksi
    2 of 3
    Video Redaksi
    3 of 3
  • Terpopuler