Connect with us

Berita Kandidat

Didukung Kyai NU, PDI-P Yakin Jokowi – JK Menang di Pandeglang

Published

on

Banten Hits.com – Fungsionaris PDI-P Eri Suhaeri meyakini Jokowi-JK akan memenangkan Pilpres 2014 di wilayah Pandeglang.

Hal tersebut diungkapkannya usai menerima kunjungan cawapres nomor urut 2 Jusuf Kalla, senin (23/06/2014) di Majlis Nurul Hayat,  Citamiang, Kecamatan Menes, Kabupaten Pandeglang.

Menurutnya keyakinan tersebut lahir dari blusukannya ke kampung-kampung menemui masyarakat, dan bersilaturahmi dengan para Kiyai di pondok pesantren yang ada di Pandeglang.

“Pasangan Jokowi-JK juga didukung Rois Suriah NU Provinsi Banten KH Tubagus Abdul Hakim. Pak JK sebelumnya juga menyempatkan diri menemui beliau,” jelasnya.

Sementara itu Ketua PB NU dan Ketua PKB Pandeglang, Toni Fathoni Mukson yang ditemui Banten Hits di Pondok Pesantren Fathul Ma’ani, Kananga, Menes mengatakan, bahwa pernyataan KH Tubagus Abdul Hakim jelas dan tegas, bahwa beliau dan para Kiyai NU Pandeglang mendukung Jokowi-JK.

BACA :  JK Kunjungi Pondok Salafi di Serang

“Karena Pak JK adalah Mustasyar (Dewan Penasihat-red) PBNU, Jokowi seorang Marhaenis dan JK tokoh NU, perpaduan keduanya akan menghasilkan kebangkitan nasional yang ditopang dengan pemikiran Islam yang moderat,” terangnya. (Riani)

 



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler