Rano Yakin Jokowi – JK Menang di Banten

Date:

Banten Hits.com – Plt Gubernur Banten Rano Karno yang juga kader PDIP dan tim sukses nomer urut 2, targetkan jumlah perolehan suara diatas 60 persen, atas kemenangan pasangan Capres Jokowi-Jusuf Kalla di wilayahnya.

Hal tersebut kata Rano terlihat, dari tingkat partisipan masyarakat yang sangat tinggi. “Semua pemimpin daerah punya tanggung jawab untuk mengantarkan suara ke nasional. Dan saya prediksi diatas 60 persen untuk Jokowi-JK,” tutur Rano Karno, saat ditemui di Ciputat Kota Tangsel, Rabu (9/7/2014).

Selain itu, faktor lain kemenangan adalah tingginya angka partisipan dalam Pilpres kali ini. Terutama bagi mereka kaum pemilih pemula, Rano Karno yakin mampu mendulang suara untuk pasangan yang diusung PDI-P dan partai koalisinya.

“KPU berhasil mensosialisasikan Pilpres ini kepada pemilih pemula, untuk mau memberikan hak pilihnya ke TPS terdekat. Entah pilihan warga pasangan nomor urut 1 atau 2, yang jelas berpengaruh pada perolehan suara,” ujar pria yang menjabat sebagai Kowirda Provinsi Banten itu.

Lalu, benarkah Rano Karno Siap mundur, jika Jokowi kalah pada Pilpres kali ini. “Itu dikembalikan lagi pada evaluasi DPP. Saya ikut saja,” ujarnya. (Riani)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Mau Lawan Petahana di Empat Wilayah di Banten? Gerindra Siap Dukung Asal Penuhi Syarat Ini

Serang - Partai Gerindra membuka pendaftaran calon kepala daerah...

1-15 November 2019, Gerindra Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah untuk Pilkada 2020 di Banten

Serang - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi...

Besok, Pasangan Petahana Kota Tangerang Akan Dekarasi di Lapangan Ahmad Yani

Tangerang - Perburuan dukungan partai politik bagi bakal calon...