Jasa Titipan Kebanjiran Order Jelang Hari Raya

Date:

Banten Hits.com – Jelang hari raya Idul Fitri jasa pengiriman paket titipan kilat meningkat drastis. Kenaikan arus lalu lintas pengiriman diklaim bisa melebihi 100 persen.

“Pokoknya sudah mulai awal puasa, mulai terjadi peningkatan paket kiriman, kalau biasanya mungkin hanya 50 paket kami kirim sekarang bisa 130 an paket dalam sehari,” kata Murhayah, salah seorang penjaga paket titipan dikawasan Kelapa Baris, Binong, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang.

untuk tujuan paket saat ini kata Murhayahpun bervariasi, tidak hanya keluar kota akan tetapi juga dalam kota dan Jabodetabek.

Untuk paket-paket yang diterimanya, kata Murhayah kebanyakan berisi baju dan kue. “Kalo saya lihat-lihat kirimannya banyak baju dan kue, mungkin karena untuk lebaran,” ucapnya, Selasa (15/7/2014).

Saat ini kata Murhaya pihaknya membuka gerai lebih lama dari biasa. Bila biasanya pukul 16.00 wib sudah tutup, maka saat ini gerainya dibuka hingga pukul 18.00 wib.

“Agar terlayani semua, maka kita buka lebih lama,” pungkasnya.

Titipan kilat saat ini memang banyak diminati masyarakat, pasalnya bagi mereka yang ingin mengirimkan sesuatu dan tidak bisa kembali kekampung halaman bisa mempergunakan jasa ini dengan waktu pengiriman yang relatif singkat. (Riani)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Setelah Sebatik Merambah Pasar Taiwan hingga Belanda, Kini Giliran Sepatu Lokal ‘Dorks’ Diekspor ke Senegal

Berita Tangerang - Sepatu-sepatu lokal di Kabupaten Tangerang yang...

Kata Pejabat Kemenko Perekonomian dan Bank Indonesia soal Inflasi dan Digitalisasi di Banten

Berita Banten - Tim Pengendalian Inflasi Daerah atau TPID...

Emang Boleh Ada Bolen Selegit ‘Ovenin’ Buatan Sri?

Berita Tangerang - Sri Yuningsih memberikan garansi tentang keunggulan...

bank bjb Kembali Dipercaya Jadi Penempatan RKUD Kota Tangsel

Berita Tangsel - bank bjb kembali dipercaya sebagai tempat...