Connect with us

EKONOMI & BISNIS

Dan+Dan Siap-siap Ekspansi ke Luar Kota

Published

on

Banten Hits.com – Setelah sukses dengan 48 outlet yang tersebar di Jabodetabek, Dan+Dan yang merupakan Jaringan Healt And Beauty Store milik PT Sumber Indah Lestari (SIL) akan segera melebarkan sayapnya ke luar kota. Tak tanggung-tanggung, target pencapaian digadang-gadang akan berlangsung pada 2016 mendatang.

Presiden Direktur PT SIL, Vania Lo mengatakan, pihaknya memang sudah berencana akan melakukan ekspansi ke luar kota dalam waktu dekat. Mengingat, kebutuhan akan produk kecantikan, kini tak hanya berlaku di kota besar.

Banten Hits.com – Setelah sukses dengan 48 outlet yang tersebar di Jabodetabek, Dan+Dan yang merupakan Jaringan Healt And Beauty Store milik PT Sumber Indah Lestari (SIL) akan segera melebarkan sayapnya ke luar kota. Tak tanggung-tanggung, target pencapaian digadang-gadang akan berlangsung pada 2016 mendatang.

BACA :  Jabat Ketua IISIA, Dirut PT KS Diharap Mampu Atasi Serbuan Baja Impor

Presiden Direktur PT SIL, Vania Lo mengatakan, pihaknya memang sudah berencana akan melakukan ekspansi ke luar kota dalam waktu dekat. Mengingat, kebutuhan akan produk kecantikan, kini tak hanya berlaku di kota besar.

” Saat ini, kami memang masih fokus memenuhi kebutuhan untuk wilayah Jabodetabek. Namun, di tahun 2016, kami berencana segera melakukan ekspansi ke luar kota,” ujarnya, Jumat (5/9).

Selain itu, Vania juga menambahkan, untuk di tahun 2015, ada sekitar 19 outlet baru yang akan segera dibuka. Dan fokus sebaran masih berpusat di Tangerang dan Bekasi.

” Tangerang dan Bekasi memang menjadi daerah yang paling potensial. Karena wilayahnya didominasi perumahan dan kawasan industri, yang memang menjadi target pasar kami,” tuturnya.

Dikatakan Vania, selain menambah jumlah outlet yang ada, pihaknya juga akan memperbanyakan koleksi produk kecantikan dan kesehatan yang saat ini sudah tersedia di Dan+Dan.

” Sementara, ada sekitar 3.000 merek produk kesehatan dan kecantikan yang kami jual disini. Dan ke depan, kami akan segera menambah jumlahnya, menjadi 5.000,” terangnya.(Rus)

BACA :  Lengser dari Dirut Garuda, Pahala: Kerugian Turun 60 Persen


Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler