Pasar Ciputat Jadi Tempat Prostitusi

Date:

FOTO ILUSTRASI PASAR CIPUTAT JADI TEMPAT PROSTITUSI
Pasar Ciputat jadi tempat prostitusi. Pemerintah Kota Tangerang Selatan diminta lakukan penertiban dan pengawasan.(FOTO ILUSTRASI: Google)

Banten Hits.com – Selain menggunakan kedok pijat tradisional, praktik prostitusi di Kota Tangsel juga sudah berlangsung di Lantai 2 dan 3, Pasar Ciputat, Kota Tangsel yang saat ini kondisinya kumuh.

Di tempat itu, selain dijadikan sebagai tempat prostitusi ditengarai juga sebagai tempat transaksi narkoba dan tempat mangkal sejumlah waria dan anak-anak jalanan.

“Saya pernah juga ke bangunan Pasar Ciputat. Di lantai 2 dan 3 (pasar) itu kalau malam digunakan tempat gituan,” kata Fadly Fadhlullah, salah seorang warga Ciputat, Kota Tangsel.

Sebelumnya, meski lokalisasi Tegal Rotan sudah berhasil ditutup Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel), namun praktik prostitusi di kota yang memiliki motto modern dan religius ini masih marak dan gampang ditemui. Salah satu modusnya adalah menggunakan kedok pijat tradisional.

Menurut Fadly Fadhlullah, salah seorang warga di Sawah Baru, Kecamatan Ciputat Tangsel, hampir seluruh tempat pijat tradisional di Kota Tangsel dijadikan tempat prostitusi.

(BACA JUGA : Tempat Prostitusi di Tangsel Menjamur)

“Kan sudah dibilang, Tangsel terlalu banyak tempat pijatnya (yang dijadikan tempat prostitusi) berkedok pijat tradisional. Dulu pernah saya sampaikan kepada teman-teman di BPD (Badan Perwakilan Desa). Memang sebagian sudah ditindaklanjuti untuk ditutup. Tapi kan BPD sekarang dah gak ada, ya semestinya jadi urusan DPRD lah,” ungkap Fadly dalam sebuah interaksi di laman Facebook.(Rus)

Author

  • Darussalam J. S

    Darusssalam Jagad Syahdana mengawali karir jurnalistik pada 2003 di Fajar Banten--sekarang Kabar Banten--koran lokal milik Grup Pikiran Rakyat. Setahun setelahnya bergabung menjadi video jurnalis di Global TV hingga 2013. Kemudian selama 2014-2015 bekerja sebagai produser di Info TV (Topaz TV). Darussalam JS, pernah menerbitkan buku jurnalistik, "Korupsi Kebebasan; Kebebasan Terkorupsi".

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...