Connect with us

EKONOMI & BISNIS

90 Persen Apartemen TreePark Laris Terjual

Published

on

Banten Hits.com – Sejak diluncurkan pada Juni lalu, terhitung, lebih dari 90 unit apartemen milik TreePark Apartement & Commecial Serpong (TreePark) sudah terjual. Hal itu menunjukan sambutan masyarakat yang sangat luar biasa terhadap apartemen yang berlokasi di kawasan Sunburst CBD, BSD, Serpong, Tangerang Selatan.

Banten Hits.com – Sejak diluncurkan pada Juni lalu, terhitung, lebih dari 90 unit apartemen milik TreePark Apartement & Commecial Serpong (TreePark) sudah terjual. Hal itu menunjukan sambutan masyarakat yang sangat luar biasa terhadap apartemen yang berlokasi di kawasan Sunburst CBD, BSD, Serpong, Tangerang Selatan.

Pohon Group melalui anak perusahaannya PT Pohon Artha Makmur sebagai pengembang pihak TreePark, Jum’at (25/9/2014), secara resmi melakukan tiang pancang atau Ground-Breaking yang menandakan dimulainya pekerjaan konstruksi pembangunan apartemen tersebut.

Selain dihadiri perwakilan dari PT. Pulau Intan Baja Perkasa Konstruksi selaku kontraktor, sejumlah konsultan dari PT. Arkitekton Limatama, PT. Metakom Inti Perkasa, PT. Cipta Sukses, Ground-Breaking juga dihadiri perwakilan customer yang telah membeli Apartmen TreePark yang dalam kesempatan tersebut bersama dengan jajaran direksi dan pemegang saham, menekan tombol sirine dengan dibarengi berjalannya mesin bore pile yang menandakan dimulainya proyek pembangunan.

BACA :  Antisipasi Peredaran Beras Plastik, Pemkot Gelar Razia Besar-Besaran di Pasar

“Dengan dilakukannya Ground-Breaking TreePark secara tepat waktu di bulan September ini, menunjukan komitmen kami (Pohon Group-red) sebagai grup pengembang yang secara nyata dalam menjaga investasi para customernya,” kata Yoga Lim, Marketing Manager Pohon Group.

Pihaknya, kata Yoga, juga mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat, dan dukungan dari mitra kerja serta rekan-rekan dari agen properti. Dirinya pun berharap, hubungan yang harmonis dan sinergis yang sudah terbangun bisa terus terjalin hingga kegiatan proyek-proyek dimasa yang akan datang.

“Untuk kedepannya, komitmen kami adalah terus menghadirkan konsep properti yang segar, dinamis dan sesuai yang diinginkan masyarakat,” ungkapnya seraya menambahkan, serah terima kepada konsumen TreePark akan dilakukan pada Maret 2017.

BACA :  Tangsel Gelar Pemberdayaan Tenaga Kerja Mandiri

Yoga juga menjelaskan, TreePark merupakan apartemen lifestyle pertama di Serpong yang dirancang untuk masyarakat modern dan produktif dengan mengusung konsep “everything is just a step away”.

“Kita ingin, semua kebutuhan hidup bisa dicapai hanya dengan berjalan kaki, mulai dari pusat perbelanjaan, rumah sakit, sekolah, hingga pusat niaga dan perbankan,” tuturnya.

Konsep bangunan TreePark yang terdiri dari single-tower yang dilengkapi dengan lifestyle centre di bawahnya, lanjut Yoga, dimaksudkan pihaknya yang memang membidik segmen yang menyukai privasi, namun juga aktif dan dinamis.

“Ide ini berawal saat permintaan yang besar pada segmen ini di wilayah Serpong, sehingga kami mencoba untuk mengembangkan produk yang dirancang khusus, dengan harga yang sesuai, dan dikomunikasikan dengan cara yang tepat. Hasilnya, hari ini tinggal sekitar 10% yang tersisa dari total 643 unit apartemen”, tambahnya.

BACA :  Harga Daging Ayam Meroket, Pedagang di Pasar Anyar Libur Jualan

Untuk diketahui, Pohon Group merupakan kelompok pengembang yang fokus pada konsep dan mutu serta kualitas untuk memenuhi kebutuhan Indonesia akan perumahan, apartemen, hotel, development komersial, dan pergudangan. Proyek yang sedang dikerjakan antara lain Kompleks Pergudangan DeCommerce Banjarmasin dan Treepark Hotel Banjarmasin, serta TreePark Serviced Apartment Karawang.

Tidak lama lagi, Pohon Group juga akan mengembangkan sebuah superblok berkonsep hunian, lifestyle dan one-stop living di kawasan bisnis MH. Thamrin, Tangerang dengan fasilitas dan fitur-fitur yang didambakan masyarakat modern dan dinamis saat ini. (Nda)



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler