Polisi Teluk Naga Ditusuk Taring Babi di Konser Salam Tiga Jari

Date:

Banten Hits.com –  Briptu MA, anggota Polsek Teluk Naga, Kabupaten Tangerang, terluka di bagian rahang kiri setelah ditusuk taring babi oleh penonton konser “Salam Tiga Jari” di Monas, Jakarta, Senin (20/10/2014), jam 19.15 WIB. Akibat luka yang dideritanya itu, Briptu MA harus menjalani perawatan di Rumah Sakit Tarakan, Jakarta.

 

Banten Hits.com –  Briptu MA, anggota Polsek Teluk Naga, Kabupaten Tangerang, terluka di bagian rahang kiri setelah ditusuk taring babi oleh penonton konser “Salam Tiga Jari” di Monas, Jakarta, Senin (20/10/2014), jam 19.15 WIB. Akibat luka yang dideritanya itu, Briptu MA harus menjalani perawatan di Rumah Sakit Tarakan, Jakarta.Seperti dilansir situs vivanews.com, pria berinisial MR tersebut menusuk Briptu MA di pintu masuk barat Monas, Gambir, Jakarta Pusat. Saat itu, Briptu MA terlibat cekcok mulut dengan MR.
 
Cekcok mulut dipicu oleh sikap MR yang meracau dan menghina institusi kepolisian di sela-sela pesta rakyat berlangsung. Briptu MA yang mendengar pernyataan itu merasa tidak terima dan balik menanyakan maksud ucapan MR tersebut. Tak lama kemudian, keduanya terlibat cekcok.
 
Kesal, MR pun menyabet dagu bawah kiri Briptu MA dengan taring babi miliknya. Akibat sabetan itu, Briptu MA mengalami luka terbuka dan harus menjalani perawatan. (Rus)

 

 

 

Author

  • Darussalam J. S

    Darusssalam Jagad Syahdana mengawali karir jurnalistik pada 2003 di Fajar Banten--sekarang Kabar Banten--koran lokal milik Grup Pikiran Rakyat. Setahun setelahnya bergabung menjadi video jurnalis di Global TV hingga 2013. Kemudian selama 2014-2015 bekerja sebagai produser di Info TV (Topaz TV). Darussalam JS, pernah menerbitkan buku jurnalistik, "Korupsi Kebebasan; Kebebasan Terkorupsi".

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

KASN: Aparatur Sipil Negara Haram Berselingkuh dengan Politik!

Berita Tangerang - Seorang Aparatur Sipil Negara atau ASN...

Soal Maraknya Spanduk Bergambar ASN Jelang Pilkada, BKPSDM: Mungkin Itu Bentuk Kecintaan Masyarakat

Berita Tangerang - Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber...

Dua Calon Bupati Tangerang 2024-2029 Sudah Mengambil Formulir di DPC Demokrat, Mad Romli Jadi yang Pertama

Berita Tangerang - Dua calon bupati Tangerang 2024-2029 sudah...