Connect with us

HIBURAN

Iti Optimis 33 Emas Bisa Diraih di Porprov Banten

Published

on

Banten Hits.com – Kabupaten Lebak menargetkan 33 medali emas dalam ajang Pekan Olahraga Propinsi (Porprov) Banten IV yang akan berlangsung 15 November mendatang di Kota Serang. Hal tersebut disampaikan Ketua Kontingen Lebak, yang juga Wakil Bupati Lebak, Ade Sumardi.

Banten Hits.com – Kabupaten Lebak menargetkan 33 medali emas dalam ajang Pekan Olahraga Propinsi (Porprov) Banten IV yang akan berlangsung 15 November mendatang di Kota Serang.

Hal tersebut disampaikan Ketua Kontingen Lebak, yang juga Wakil Bupati Lebak, Ade Sumardi.”Untuk target medali, tahun ini kita targetkan 33 medali emas, 42 medali perak, dan 68 perunggu,” kata Ade di sela-sela laporannya kepada Bupati Lebak.

BACA :  Hari Musik di Banten Digelar Enam Hari di Eks Pendopo Gubernur

Target medali tersebut, katanya, berdasarkan dari 30 cabang olahraga (cabor) yang diikuti Kontingen Lebak dari total 34 cabor yang dipertandingkan di Porprov IV.

“Semoga target ini bisa tercapai. Kami mohon doa dan dukungannya dari seluruh masyarakat,” ucapnya.

Menanggapi target medali tersebut, Bupati Iti Octavia Jayabaya, optimis bahwa atlet Lebak bisa meraihnya.

“Kita harus optimis, apalagi dengan komposisi 454 atlet, 96 pelatih, dan 46 pendamping diharapkan bisa jadi penyemangat kita,” katanya.

Iti mengatakan, kendati saat ini fasilitas olahraga masih sangat terbatas, tentu hal itu jangan menyurutkan semangat. Menorehkan prestasi, salah satunya di kancah Provinsi, harus tetap diraih.

“Optimis, jangan sombong. Dengan tekad, dan kemauan keras, insya Allah, kita mampu memberikan yang terbaik bagi Lebak dan mengangkat derajat daerah,” ucapnya.

BACA :  Pecahkan Teka-teki dan Misteri di Escape Room Game Summarecon Mall Serpong

Ia juga berpesan kepada para atlet dan official agar menjaga kesehatan, kekompakkan, agar hasil yang didapat dari Porprop bisa diraih dengan gemilang.

“Pemkab dan masyarakat akan mendoakan dan mendukung agar selaludiberikan kekuatan dan bisa membanggakan Kabupaten Lebak. Sekali lagi, berjuang semaksimal mungkin, berikan yang terbaik dan bawa nama harum serta angkat derajat Lebak,” harapnya.

“Di pundakmu, di jiwamu akan membawa nama baik Lebak. Selamat berjuang,” tambahnya.

Iti juga mengucapkan terima kasih kepada KONI, Disporapar dan pihak lain yang telah melakukan pembinaan secara maksimal.

Kendati tahun lalu gagal, Rizky, salah satu atlet karate mengaku optimis bisa menyumbangkan emas di Porprov 2014.

BACA :  Warga Cipanas Harapkan Alun-alun Multifungsi

“Ya, kita optimis bisa meraih emas. Kami minta doanya dari seluruh masyarakat,” imbuhnya. (Nda)

 

 

 



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler