Connect with us

HIBURAN

Nasi untuk Atlet Porprov Kota Tangerang tak Bisa Dimakan

Published

on

Banten Hits.com – Kontingen Kota Tangerang untuk Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) IV Banten 2014 di Kota Serang, mengeluhkan nasi yang disediakan Dinas Pemuda, Olahraga, Budaya dan Pariwisata (Disporabudpar) Kota Tangerang. Nasi kotak bermerek salah satu rumah makan di Kota serang itu, nasinya keras sehingga para atlet dan ofisial tak bisa memakannya. Mereka akhirnya memilih membeli sendiri keperluan makan selama berada di Kota Serang.

 

Banten Hits.com – Kontingen Kota Tangerang untuk Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) IV Banten 2014 di Kota Serang, mengeluhkan nasi yang disediakan Dinas Pemuda, Olahraga, Budaya dan Pariwisata (Disporabudpar) Kota Tangerang.

Nasi kotak bermerek salah satu rumah makan di Kota serang itu, nasinya keras sehingga para atlet dan ofisial tak bisa memakannya. Mereka akhirnya memilih membeli sendiri keperluan makan selama berada di Kota Serang.

BACA :  Jaring Atlit Sejak Dini Lewat Stadion Mini

“Sudah dua hari kami dari cabang olahraga catur, makan di luar mengeluarkan biaya sendiri. Nasi kotak yang kami terima, tak bisa dimakan,” kata Armansyah, salah seorang atlet catur saat mengeluhkan kondisi tersebut ke Posko KONI Tangerang, Sabtu (15/11/2014) malam.

Pernyataan Armansyah ini, diamini oleh sejumlah ofisial Kota Tangerang di Posko KONI Kota Tangerang. Mereka menunjuk tumpukkan nasi kotak yang tak dimakan dan terbuang sia-sia.

Belum ada keterangan resmi dari Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Tangerang terkait kondisi ini. Telepon seluler milik Kadisporabudpar Kota Tangerang Irman Pujahendra tak bisa dihubungi. Hingga berita ini dipublish, Banten Hits.com masih berupaya untuk mendapatkan konfirmasi. (Rus)

BACA :  Pemkot Tangerang Beri Penghargaan Atlit Berprestasi

 

 

 



Darusssalam Jagad Syahdana mengawali karir jurnalistik pada 2003 di Fajar Banten--sekarang Kabar Banten--koran lokal milik Grup Pikiran Rakyat. Setahun setelahnya bergabung menjadi video jurnalis di Global TV hingga 2013. Kemudian selama 2014-2015 bekerja sebagai produser di Info TV (Topaz TV). Darussalam JS, pernah menerbitkan buku jurnalistik, "Korupsi Kebebasan; Kebebasan Terkorupsi".

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler