Connect with us

HIBURAN

Offisial Kota Tangerang untuk Porprov Banten 2014 Tidur di Teras Rumah Sakit

Published

on

Banten Hits.com – Sejumlah offisial dari kontingen Kota Tangerang untuk Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Banten 2014, terpaksa harus tidur di teras aula Rumah Sakit Sari Asih Serang setelah tak mendapatkan fasilitas penginapan yang layak. Saat Banten Hits.com mengunjungi tempat penampungan offisial Kota Tangerang itu, sejumlah orang langsung berteriak, “Selamat datang di pengungsian korban banjir!”.

 

Banten Hits.com – Sejumlah offisial dari kontingen Kota Tangerang untuk Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Banten 2014, terpaksa harus tidur di teras aula Rumah Sakit Sari Asih Serang setelah tak mendapatkan fasilitas penginapan yang layak.

Saat Banten Hits.com mengunjungi tempat penampungan offisial Kota Tangerang itu, sejumlah orang langsung berteriak, “Selamat datang di pengungsian korban banjir!”. Penampungan offisial dari KONI Kota Tangerang ini memang mirip pengungsian. Mereka tidur di teras aula Rumah Sakit Sari Asih Serang dengan beralas tikar. Bau lotion anti nyamuk yang dikenakan para offisial tercium menyengat.

BACA :  Rano Harapkan Pesilat Banten Ukir Prestasi di Kancah Nasional

Selain tidur di teras aula, sejumlah offisial lainnya yang beberapa di antaranya perempuan, menggunakan sebuah ruang kosong di samping teras. Ruangan tersebut juga digunakan sebagai posko KONI Kota Tangerang di Porprov Banten 2014.

“Kami berangkat Sabtu (14/11/2014) pagi. Sampai di Serang langsung disambut hujan. Kami basah-basahan masuk di (teras aula RS Sari Asih Serang) sini karena tak dapat fasilitas,” terang salah seorang offisial. (Rus)

 

 

 



Darusssalam Jagad Syahdana mengawali karir jurnalistik pada 2003 di Fajar Banten--sekarang Kabar Banten--koran lokal milik Grup Pikiran Rakyat. Setahun setelahnya bergabung menjadi video jurnalis di Global TV hingga 2013. Kemudian selama 2014-2015 bekerja sebagai produser di Info TV (Topaz TV). Darussalam JS, pernah menerbitkan buku jurnalistik, "Korupsi Kebebasan; Kebebasan Terkorupsi".

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler