Connect with us

HIBURAN

Plt Gubernur Banten Resmi Buka Porprov IV Banten

Published

on

Banten Hits.com – Pekan olahraga Provinsi (Porprov) IV Banten, resmi di buka oleh Plt Gubenrur Banten, Rano Karno, di Stadion Maulana Yusuf, Kota Serang, Sabtu (15/11/14) malam. Pembukaan ajang olahraga bergengsi tingkat Provinsi tersebut juga dihadiri oleh para Kepala Daerah di Banten, Ketua KONI Banten Brigjen Purnawirawan Polisi Rumiyah, unsur Muspida Banten, serta selurur kontingen dan official Porpov IV Banten.

 

Banten Hits.com – Pekan olahraga Provinsi (Porprov) IV Banten, resmi di buka oleh Plt Gubenrur Banten, Rano Karno, di Stadion Maulana Yusuf, Kota Serang, Sabtu (15/11/14) malam.

Pembukaan ajang olahraga bergengsi tingkat Provinsi tersebut juga dihadiri oleh para Kepala Daerah di Banten, Ketua KONI Banten Brigjen Purnawirawan Polisi Rumiyah, unsur Muspida Banten, serta selurur kontingen dan official Porpov IV Banten.

BACA :  Pemkot Tangerang Beri Penghargaan Atlit Berprestasi

Pembukaan yang diawali dengan devile parade dari para kontingen yang berasal dari 8 Kabupaten/Kota se-Provinsi Banten ini mendapat aplous dari Rano Karno. Satu persatu, para atlet dan official, dimulai dari Kota Cilegon, kemudian Kabupaten Lebak, Kabupaten Pandeglang, Kabupaten serang, Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang, Kota Tangerang Selatan sebagai tuan rumah yakni Kota Serang.

“Saya berharap, dengan Porprov IV ini bisa menjadikan masyarakat Banten bersatu, mencapai kesejahteraan berdasarkan iman dan takwa. Buktikan, bahwa di malam ini, jadi bukti bahwa masyarakat Banten bersatu mencapai prestasi di bidang olahraga menuju Pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) 2016 di Jawa Barat,” kata Rano dalam sambutannya.

Rano juga mengucapkan rasa terima kasihnya dan mengapresiasi kepada panitia pelaksana Porprov yang sudah berusaha sekeras mungkin untuk menyelenggarakan pekan olahraga yang diharapkan mampu melahirkan atlet-atlet berkualitas dari Banten untuk mampu bersaing di kancah nasional ini.

BACA :  Nobar Film "Coboy Junior" Menginspirasi Anak Meraih Sukses

“Saya atas nama pribadi dan Pemprov Banten mengucapakan rasa terima kasih kepada panitia dengan semangat dan kerja keras untuk terlaksananya Porpov ini,” ujarnya.

Usai memberikan sambutan dan membuka secara resmi, Plt Gubernur Banten kemudian menyerahkan piala tropi kepada Wali Kota Serang, Tb Chaerul Jaman sebagai tuan rumah Porprov IV Banten. (Nda)

Porprov IV Banten diketahui akan mempertandingkan 34 cabang olahraga (cabor). Dari 34 cabor tersebut, para kontingen akan memperebutkan sebanyak 2066 medali yang terdiri dari 612 medali emas, 612 medali perak, 842 medali perunggu dengan diikuti oleh 5.029 peserta yang terdiri dari 3.952 atlet, dan 1.077 pelatih serta para official. (Adv)

BACA :  Warga Cipanas Harapkan Alun-alun Multifungsi



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler