Dari Cabor Tinju, Atlet Kab. Tangerang Menang TKO dari Kab. Serang

Date:

Banten Hits.com – Jansen, atlet tinju Kabupaten Tangerang berhasil menang TKO pada ronde ke dua di pertandingan cabang olahraga (cabor) tinju di Pekan Olahraga Provinsi (Porpov) IV Banten. Jansen menang TKO atas Asep petinju asal Kabupaten Serang di kelas 60 Kg, yang diselenggarakan di alun-alun Kota Serang, Minggu (16/11/2014).

Banten Hits.com – Jansen, atlet tinju Kabupaten Tangerang berhasil menang TKO pada ronde ke dua di pertandingan cabang olahraga (cabor) tinju di Pekan Olahraga Provinsi (Porpov) IV Banten.

Jansen menang TKO atas Asep petinju asal Kabupaten Serang di kelas 60 Kg, yang diselenggarakan di alun-alun Kota Serang, Minggu (16/11/2014).

Meraih kemenangan, Jasen mengaku, berbahagia. Ia menuturkan, kemanangan yang diraihnya merupakan buah dari persiapan fisik, tekhnik dan mental yang sudah dipersiapkannya jauh-jauh hari pada pertandingan tersebut

“Saya sudah berlatih sangat keras untuk kejuaraan Porpov Banten IV, untuk hasil pertandingan tadi saya cukup puas,” tuturnya kepada Banten Hits.com.

“Saya memang menargetkan untuk diri sendiri agar bisa juara pada kejuaraan ini. Selain itu, agar bisa mempersembahkan yang terbaik bagi Kabupaten Tangerang,” ujarnya

Untuk diketahui, saat ini sedang berlangsung kejuaraan Pekan Olahraga Provinsi (Porpov) IV Banten, yang sudah mulai digelar pada 15 sampai 22 November 2014 mendatang. (Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Sstttt… Funworld dan Kidzilla Cilegon Center Mall Kini Hadir Menjangkau Semua Usia, Kepoin Yuks!

Berita Cilegon - Woro-woro! Buat warga Kota Cilegon dan...

Kang Nong Kota Tangerang 2023 Siap Kolaborasi untuk Tarik Wisatawan

Berita Tangerang - Akram Ziyad Chairullah, wakil dari Kecamatan...

‘Orang Pabrik’ Ramaikan Turnamen Mobile Legend di Cafe Gue

Berita Cilegon - Para pekerja industri yang menamakan diri...