Connect with us

HIBURAN

Dari Cabor Tinju, Atlet Kab. Tangerang Menang TKO dari Kab. Serang

Published

on

Banten Hits.com – Jansen, atlet tinju Kabupaten Tangerang berhasil menang TKO pada ronde ke dua di pertandingan cabang olahraga (cabor) tinju di Pekan Olahraga Provinsi (Porpov) IV Banten. Jansen menang TKO atas Asep petinju asal Kabupaten Serang di kelas 60 Kg, yang diselenggarakan di alun-alun Kota Serang, Minggu (16/11/2014).

Banten Hits.com – Jansen, atlet tinju Kabupaten Tangerang berhasil menang TKO pada ronde ke dua di pertandingan cabang olahraga (cabor) tinju di Pekan Olahraga Provinsi (Porpov) IV Banten.

Jansen menang TKO atas Asep petinju asal Kabupaten Serang di kelas 60 Kg, yang diselenggarakan di alun-alun Kota Serang, Minggu (16/11/2014).

Meraih kemenangan, Jasen mengaku, berbahagia. Ia menuturkan, kemanangan yang diraihnya merupakan buah dari persiapan fisik, tekhnik dan mental yang sudah dipersiapkannya jauh-jauh hari pada pertandingan tersebut

BACA :  Menpora : Pemberian Bonus Juara All England Jangan Dipolitisasi

“Saya sudah berlatih sangat keras untuk kejuaraan Porpov Banten IV, untuk hasil pertandingan tadi saya cukup puas,” tuturnya kepada Banten Hits.com.

“Saya memang menargetkan untuk diri sendiri agar bisa juara pada kejuaraan ini. Selain itu, agar bisa mempersembahkan yang terbaik bagi Kabupaten Tangerang,” ujarnya

Untuk diketahui, saat ini sedang berlangsung kejuaraan Pekan Olahraga Provinsi (Porpov) IV Banten, yang sudah mulai digelar pada 15 sampai 22 November 2014 mendatang. (Nda)



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler