Tuan Rumah Unggul Sementara Perolehan Medali di Cabor Catur

Date:

Banten Hits.com – Dari cabang olahraga (cabor) Catur, Kota Serang diketahui menempati posisi pertama dalam perolehan medali emas terbanyak sementara. Tepat di bawah kontingen tuan rumah, ada Kota Tangerang. Sedangkan pada posisi ketiga ditempati Kontingen Kabupaten Tangerang.

 

Banten Hits.com – Dari cabang olahraga (cabor) Catur, Kota Serang diketahui menempati posisi pertama dalam perolehan medali emas terbanyak sementara. Tepat di bawah kontingen tuan rumah, ada Kota Tangerang.

Sedangkan pada posisi ketiga ditempati Kontingen Kabupaten Tangerang.Dari data yang diperoleh Banten Hits.com, dari sekertariat Koni Kota Tangerang, yang bertempat di RS Sari Asih, Kota Serang, hingga Minggu (16/11/2014) pukul 21.00 WIB, Kota Tangerang meraih 16 emas, 10 perak dan 10 perunggu. Sementara, Kota Serang yang bertenggar di puncak memperoleh 22 emas, 19 perak, dan 12 perunggu.

Sementara, Kabupaten Tangerang berhasil memperoleh 9 emas, 6 Perak, 8 Perunggu, Kota Tangerang selatan dengan 7 Emas , 9 Perak, 19 Perunggu, Kabupaten Serang 3 emas, 10 perak, 3 perunggu, Kota Cilegon 5 emas, 7 perak, 13 perunggu, Kabupaten Lebak 1 emas, 2 perak, 8 perunggu. Sementara, Kabupaten Pandegelang belum berhasil meraih emas , begitu juga dengan medali perunggu, kontingen Pandeglang baru mampu meraih 4 perunggu.

Perolehan medali tersebut masih akan terus menambah pada cabor Catur sampai dengan babak final. (Nda)

 

 

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Sstttt… Funworld dan Kidzilla Cilegon Center Mall Kini Hadir Menjangkau Semua Usia, Kepoin Yuks!

Berita Cilegon - Woro-woro! Buat warga Kota Cilegon dan...

Kang Nong Kota Tangerang 2023 Siap Kolaborasi untuk Tarik Wisatawan

Berita Tangerang - Akram Ziyad Chairullah, wakil dari Kecamatan...

‘Orang Pabrik’ Ramaikan Turnamen Mobile Legend di Cafe Gue

Berita Cilegon - Para pekerja industri yang menamakan diri...