Connect with us

HIBURAN

Tuan Rumah Unggul Sementara Perolehan Medali di Cabor Catur

Published

on

Banten Hits.com – Dari cabang olahraga (cabor) Catur, Kota Serang diketahui menempati posisi pertama dalam perolehan medali emas terbanyak sementara. Tepat di bawah kontingen tuan rumah, ada Kota Tangerang. Sedangkan pada posisi ketiga ditempati Kontingen Kabupaten Tangerang.

 

Banten Hits.com – Dari cabang olahraga (cabor) Catur, Kota Serang diketahui menempati posisi pertama dalam perolehan medali emas terbanyak sementara. Tepat di bawah kontingen tuan rumah, ada Kota Tangerang.

Sedangkan pada posisi ketiga ditempati Kontingen Kabupaten Tangerang.Dari data yang diperoleh Banten Hits.com, dari sekertariat Koni Kota Tangerang, yang bertempat di RS Sari Asih, Kota Serang, hingga Minggu (16/11/2014) pukul 21.00 WIB, Kota Tangerang meraih 16 emas, 10 perak dan 10 perunggu. Sementara, Kota Serang yang bertenggar di puncak memperoleh 22 emas, 19 perak, dan 12 perunggu.

BACA :  Melalui Barongsai, Cara AP II Ucapkan Selamat Tahun Baru Imlek

Sementara, Kabupaten Tangerang berhasil memperoleh 9 emas, 6 Perak, 8 Perunggu, Kota Tangerang selatan dengan 7 Emas , 9 Perak, 19 Perunggu, Kabupaten Serang 3 emas, 10 perak, 3 perunggu, Kota Cilegon 5 emas, 7 perak, 13 perunggu, Kabupaten Lebak 1 emas, 2 perak, 8 perunggu. Sementara, Kabupaten Pandegelang belum berhasil meraih emas , begitu juga dengan medali perunggu, kontingen Pandeglang baru mampu meraih 4 perunggu.

Perolehan medali tersebut masih akan terus menambah pada cabor Catur sampai dengan babak final. (Nda)

 

 

 



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler