Zaki Optimis Juara Umum Bisa Kembali Diraih di Porprov IV

Date:

Banten Hits.com – Kabupaten Tangerang kembali menargetkan menjadi juara umum di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) IV Banten. Hal tersebut diutarakan Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar. “Ya, kami menargetkan bisa mempertahankan juara umum seperti pada Porprov tahun lalu,” ujarnya saat di hubungi Banten Hits.com, Minggu (16/11/2014).

 

Banten Hits.com – Kabupaten Tangerang kembali menargetkan menjadi juara umum di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) IV Banten. Hal tersebut diutarakan Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar.

“Ya, kami menargetkan bisa mempertahankan juara umum seperti pada Porprov tahun lalu,” ujarnya saat di hubungi Banten Hits.com, Minggu (16/11/2014).

Zaki menambahkan, jika Kontingen Kabupaten Tangerang berhasil meraih dan mempertahankan juara umum, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang bakal memberi bonus bagi para atlet.

“Nanti kita akan beri bonus apabila mereka bisa meraih juara umum, tapi nominalnya belum bisa kita tentukan,” ujarnya

Sebelumnya diberitakan, Jansen atlet tinju Kabupaten Tangerang menang TKO pada ronde ke dua di pertandingan cabang tinju. Jansen ,menang TKO atas Asep, petinju dari Kabupaten Serang di kelas 60 kg, yang diselenggarakan di alun-alun Kota Serang, Minggu (16/11/2014).

Jasen mengatakan, kemenangan yang diraihnya merupakan buah dari hasil maksimalnya persiapan yang dilakukannya sejak jauh hari untuk pertandingan tersebut. (Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Sstttt… Funworld dan Kidzilla Cilegon Center Mall Kini Hadir Menjangkau Semua Usia, Kepoin Yuks!

Berita Cilegon - Woro-woro! Buat warga Kota Cilegon dan...

Kang Nong Kota Tangerang 2023 Siap Kolaborasi untuk Tarik Wisatawan

Berita Tangerang - Akram Ziyad Chairullah, wakil dari Kecamatan...

‘Orang Pabrik’ Ramaikan Turnamen Mobile Legend di Cafe Gue

Berita Cilegon - Para pekerja industri yang menamakan diri...