Melenggang ke Semi Final, Tim Futsal Kota Tangerang ‘Tantang’ Tuan Rumah

Date:

Banten Hits.com – Tim Futsal Kota Tangerang berhasil melaju ke babak semi final setelah mengalahkan tim futsal Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dengan skor 7-3, di Arena Gedung Graha Pena, di Jalan KH.Aim Jasuta, Kota Serang, Kamis (17/11/14).

 

Banten Hits.com – Tim Futsal Kota Tangerang berhasil melaju ke babak semi final setelah mengalahkan tim futsal Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dengan skor 7-3, di Arena Gedung Graha Pena, di Jalan KH Aim Jasuta, Kota Serang, Kamis (17/11/14).

“Alhamdulilah, dengan kekompakan para pemain, kita berhasil masuk ke babak semi final setelah mengalakan Kota Tangsel,” kata Wiliy, manajer tim futsal Kota Tangerang.

Wiliy menerangkan, sebelumnya, tim futsal Kota Tangerang harus bermain imbang dengan tim Kabupaten Tangerang. Lolosnya, tim Kota Tangerang ke semi final setelah berhasil menaklukan Cilegon dan Tangsel.

“Besok, di semi final kita akan melawan tuan rumah, untuk bisa lolos ke final,” terangnya.

Lebih jauh, ia menambahkan, dengan 15 pemain yang ada, tim Kota Tangerang akan terus berupaya semaksimal mungkin untuk meraih juara umum di ajang Porprov IV Banten.

“Dengan kekompakan tim yang bagus, kita optimis bisa merebut juara umum Porprov Banten, pulang dengan membawa medali emas,” imbuhnya. (Nda)

 

 

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Sstttt… Funworld dan Kidzilla Cilegon Center Mall Kini Hadir Menjangkau Semua Usia, Kepoin Yuks!

Berita Cilegon - Woro-woro! Buat warga Kota Cilegon dan...

Kang Nong Kota Tangerang 2023 Siap Kolaborasi untuk Tarik Wisatawan

Berita Tangerang - Akram Ziyad Chairullah, wakil dari Kecamatan...

‘Orang Pabrik’ Ramaikan Turnamen Mobile Legend di Cafe Gue

Berita Cilegon - Para pekerja industri yang menamakan diri...