Connect with us

HIBURAN

Atlet Catur Kota Tangerang Borong Medali

Published

on

Banten Hits.com – Kontingen Cabang Olahraga (Cabor ) Catur KotaTangerang hingga saat ini masih melesat diurutan pertama dalam gelaran Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) IV Banten yang digelar di Gedung Islamik Center, Kota Serang, Senin (17/11/2014) Kemarin.

Dari data yang didapat, Cabor Catur Kota Tangerang sudah meraih medali emas , perak dan perunggu.

Ketua Persatuan Catur Indonesia (Percasi) Kota Tangerang, Herman Abdul Malik mengatakan bahwa saat ini atlet Kota Tangerang masih mengungguli dari delapan daerah baiK kota ataupun kabupaten se Banten yang ikut dalam Porprov.

“Kita sudah raih lima medali emas, empat perak, dan tiga perunggu. Ini baru perolehan sementara karena pertandingan masih berjalan,” katanya.

BACA :  Ucapkan Selamat, Atlet Fasi Beri Kejutan Saat Arief Pimpin Apel

Herman menjelaskan, untuk Cabor ini Kota Tangerang menurunkan 15 orang atlit baik putra dan puteri yang di bagi beberapa regu, dimana satu regu untuk putri empat orang dan cadangan dua orang. Sementara regu putra tiga orang dengan dua atlit cadangan.

“Optimis kita unggul dalam pertandingan selanjutnya, sampai saat ini kita juga masih menguasai perolehan medali terbanyak,” tegasnya. (Riani)

 

 

 

 



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler