Atlet Catur Kota Tangerang Borong Medali

Date:

Banten Hits.com – Kontingen Cabang Olahraga (Cabor ) Catur KotaTangerang hingga saat ini masih melesat diurutan pertama dalam gelaran Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) IV Banten yang digelar di Gedung Islamik Center, Kota Serang, Senin (17/11/2014) Kemarin.

Dari data yang didapat, Cabor Catur Kota Tangerang sudah meraih medali emas , perak dan perunggu.

Ketua Persatuan Catur Indonesia (Percasi) Kota Tangerang, Herman Abdul Malik mengatakan bahwa saat ini atlet Kota Tangerang masih mengungguli dari delapan daerah baiK kota ataupun kabupaten se Banten yang ikut dalam Porprov.

“Kita sudah raih lima medali emas, empat perak, dan tiga perunggu. Ini baru perolehan sementara karena pertandingan masih berjalan,” katanya.

Herman menjelaskan, untuk Cabor ini Kota Tangerang menurunkan 15 orang atlit baik putra dan puteri yang di bagi beberapa regu, dimana satu regu untuk putri empat orang dan cadangan dua orang. Sementara regu putra tiga orang dengan dua atlit cadangan.

“Optimis kita unggul dalam pertandingan selanjutnya, sampai saat ini kita juga masih menguasai perolehan medali terbanyak,” tegasnya. (Riani)

 

 

 

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Sstttt… Funworld dan Kidzilla Cilegon Center Mall Kini Hadir Menjangkau Semua Usia, Kepoin Yuks!

Berita Cilegon - Woro-woro! Buat warga Kota Cilegon dan...

Kang Nong Kota Tangerang 2023 Siap Kolaborasi untuk Tarik Wisatawan

Berita Tangerang - Akram Ziyad Chairullah, wakil dari Kecamatan...

‘Orang Pabrik’ Ramaikan Turnamen Mobile Legend di Cafe Gue

Berita Cilegon - Para pekerja industri yang menamakan diri...