Delapan Atlet Cabor MTB XC Tangsel Ditargetkan Sabet Medali Emas

Date:

Banten Hits.com – Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menargetkan meraih mendali emas pada Cabang Olahraga (Cabor) sepeda untuk kelas MTB XC Pada Porprov IV Banten yang akan turun bertanding.

Dalam kelas tersebut kontingen Kota Tangsel akan menurunkan sebanyak 8 atlet sepeda yang diantaranya, 5 putra dan 3 atlet putri.

“Kami akan menurunkan 5 putra dan 3 putri atlet di kategori Men MTB XC dan Women MTB XC dan kami menargetkan meraih mendali emas,”kata Humas Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI) Kota Tangsel, Munifa Umar 

Dirinya meminta, do’a dari masyarakat Tangsel agar bisa memberikan yang terbaik untuk Kota yang dipimpin oleh Airin Rachmi diany tersebut

“Mohon do’a untuk warga Tangsel agar atlet-atlet sepeda Kota Tangsel bisa memberikan yang terbaik,” harap Munifah

Untuk diketahui, pada Porprov IV Banten, Pengcab ISSI Tangsel mengirimkan para atlet terbaiknya dibawah kepelatihan Margono.

Atlet-atlet tersebut antara lain, Ain Nur Rofik, M. Nurdiansyah, Teuku Arizcha, dan Idham (Kategori Men MTB XC), Gita Nurbaiti, Bunga Falia, dan Ega (Kategori Women MTB XC), Idham (Kategori BMX), dan Bayu Pradana (Kategori Downhill). (Riani)

 

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Sstttt… Funworld dan Kidzilla Cilegon Center Mall Kini Hadir Menjangkau Semua Usia, Kepoin Yuks!

Berita Cilegon - Woro-woro! Buat warga Kota Cilegon dan...

Kang Nong Kota Tangerang 2023 Siap Kolaborasi untuk Tarik Wisatawan

Berita Tangerang - Akram Ziyad Chairullah, wakil dari Kecamatan...

‘Orang Pabrik’ Ramaikan Turnamen Mobile Legend di Cafe Gue

Berita Cilegon - Para pekerja industri yang menamakan diri...