Jadwal Dipersempit, Pelari Terkapar di Arena Lintasan

Date:

Banten Hits.com – Sejumlah atlet di cabang olahraga Atletik lari estafet yang tengah bertanding di babak final, terkapar arena lintsan, di lapangan Stadion Maulana Yusuf, Kota Serang, Rabu (19/11/14) siang. Para atlet estafet 4×400 meter putri ini, terkapar setelah menyelesaikan putaran terakhir.

 

Pantauan Banten Hits.com di lokasi, para atlet putri ini terbaring sambil merasakan sakit di bagian paha dan pinggul. Bahkan, salah satu atlet sampai menangis hingga terpaksa ditandu ke luar lapangan.

“Ini akibat dipersempitnya jadwal kompetisi oleh panitia dari, tiga hari menjadi dua hari,” kata Sugeng, pelatih atlet Kota Tangerang

Menurutnya, dengan di persempitnya jadwal tanding, membuat para atlet merasa kelelahan dan kekurangan istirahat.

“Ini bukan masalah meraih medali emas yang kita harus raih, tapi kita harus pikirkan keselamatan para atlit juga,” ujarnya.

Sugianto menambahakan, dari kontingen atlet Kota Tangerang, beruntung tidak ada yang mengalami cedera di babak final, hanya mengalami kelelahan.

“Beruntung, atlet kita tidak ada yang cedera seperti yang lain, hanya kelelahan dan kurang istirahat saja,” pungkasnya. (Nda)

 

 

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Sstttt… Funworld dan Kidzilla Cilegon Center Mall Kini Hadir Menjangkau Semua Usia, Kepoin Yuks!

Berita Cilegon - Woro-woro! Buat warga Kota Cilegon dan...

Kang Nong Kota Tangerang 2023 Siap Kolaborasi untuk Tarik Wisatawan

Berita Tangerang - Akram Ziyad Chairullah, wakil dari Kecamatan...

‘Orang Pabrik’ Ramaikan Turnamen Mobile Legend di Cafe Gue

Berita Cilegon - Para pekerja industri yang menamakan diri...