Raih 14 Emas Kota Tangerang Juara Umum di Cabor Renang

Date:

Banten Hits.com – Kota Tangerang berhasil menjadi juara umum di cabang olahraga renang pada Porprov IV Banten. Dalam cabor Renang, Kota Tangerang berhasil mengumpulkan 14 medali emas, 12 perak dan 6 perunggu. “Ya, kita berhasil jadi juara umum dengan mendapatkan 14 medali emas,” kata Agus Sutisna, pengurus Cabor Renang Kota Tangerang, Rabu (19/11/14).

 

Banten Hits.com – Kota Tangerang berhasil menjadi juara umum di cabang olahraga renang pada Porprov IV Banten. Dalam cabor Renang, Kota Tangerang berhasil mengumpulkan 14 medali emas, 12 perak dan 6 perunggu.

“Ya, kita berhasil jadi juara umum dengan mendapatkan 14 medali emas,” kata Agus Sutisna, pengurus Cabor Renang Kota Tangerang, Rabu (19/11/14). Kota tangerang, berhasil menduduki posisi pertama setelah menjadi perebut medali emas terbayak. Di posisi kedua, ada Kota Tangerang Selatan (Tangsel), di bawahnya kabupaten Tangerang, Cilegon, dan Kota Serang.

“Hasil ini bukti kesiapan para atlet, kita bisa mencapai medali emas itu dari apa yang kita targetkan,”ungkapnya.

Ketika di tanya soal ada keluhan terhadap para atlet atau pelatih kepada penyelengara Porprov ini? Agus Menjawab, dari atlet maupun para pelatih Renang, mereka tidak mengeluhkan sama sekali terkait hal tersebut. (Nda)

 

 

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Sstttt… Funworld dan Kidzilla Cilegon Center Mall Kini Hadir Menjangkau Semua Usia, Kepoin Yuks!

Berita Cilegon - Woro-woro! Buat warga Kota Cilegon dan...

Kang Nong Kota Tangerang 2023 Siap Kolaborasi untuk Tarik Wisatawan

Berita Tangerang - Akram Ziyad Chairullah, wakil dari Kecamatan...

‘Orang Pabrik’ Ramaikan Turnamen Mobile Legend di Cafe Gue

Berita Cilegon - Para pekerja industri yang menamakan diri...