Connect with us

HIBURAN

Raih 14 Emas Kota Tangerang Juara Umum di Cabor Renang

Published

on

Banten Hits.com – Kota Tangerang berhasil menjadi juara umum di cabang olahraga renang pada Porprov IV Banten. Dalam cabor Renang, Kota Tangerang berhasil mengumpulkan 14 medali emas, 12 perak dan 6 perunggu. “Ya, kita berhasil jadi juara umum dengan mendapatkan 14 medali emas,” kata Agus Sutisna, pengurus Cabor Renang Kota Tangerang, Rabu (19/11/14).

 

Banten Hits.com – Kota Tangerang berhasil menjadi juara umum di cabang olahraga renang pada Porprov IV Banten. Dalam cabor Renang, Kota Tangerang berhasil mengumpulkan 14 medali emas, 12 perak dan 6 perunggu.

“Ya, kita berhasil jadi juara umum dengan mendapatkan 14 medali emas,” kata Agus Sutisna, pengurus Cabor Renang Kota Tangerang, Rabu (19/11/14). Kota tangerang, berhasil menduduki posisi pertama setelah menjadi perebut medali emas terbayak. Di posisi kedua, ada Kota Tangerang Selatan (Tangsel), di bawahnya kabupaten Tangerang, Cilegon, dan Kota Serang.

BACA :  Coca-cola Pertemukan Warga dengan Christian Hadinata

“Hasil ini bukti kesiapan para atlet, kita bisa mencapai medali emas itu dari apa yang kita targetkan,”ungkapnya.

Ketika di tanya soal ada keluhan terhadap para atlet atau pelatih kepada penyelengara Porprov ini? Agus Menjawab, dari atlet maupun para pelatih Renang, mereka tidak mengeluhkan sama sekali terkait hal tersebut. (Nda)

 

 

 



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler