Aerosport Kota Tangerang Unjuk Gigi Sumbang 3 Medali Emas di Porprov Banten IV

Date:

Banten Hits.com – Meski belum diakui oleh Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Tangerang dan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Tangerang, kontingen aerosport Kota Tangerang mampu unjuk gigi dengan meraih 3 medali emas dalam Pekan Olahraga Provinsi (Proprov) IV Banten 2014.

“Dalam kompetisi aeromodeling (Aeropsport), kita raih 3 medali emas ,3 perak,dan 3 perunggu,” kata Firmansyah, pengurus cabor aerosport Kota Tangerang, Jumat (21/11/2014).

Firman menjelaskan, dalam kompetisi ini, Kontingen Kabupaten Tangerang berhasil menjadi juara umum. Ini wajar, mengingat atlet Kabupaten Tangerang lebih banyak dan fasilitas alat seperti pesawat-pesawat yang dilombagkan terbaru. Mereka mendapat dukungan penuh dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang.

“Kita atlitnya saja  sedikit. Ditambah peralatan lama. Kita memaksakan diri untuk ikut dalam kompetisi ini, karena aerosprot Kota Tangerang belum diakui oleh KONI Kota Tangerang dan Dispora Kota Tangerang,” ujarnya.

Firman menambahakan, dalam ajang kompetisi Porprov Banten IV ini, aerosport Kota Tangerang sama sekali tidak mendapatkan dukungan penuh dari pemerintah dibandingkan dengan kota dan kabupaten lainnya.

“Memang kita paksakan untuk ikut, walau fasilitas yang diberikan Pemkot Tangerang hanya alakadaranya. Tapi kita sudah bisa tunjukan itu dengan meraih 3 medali emas,” tutupnya. (Rus)

 

 

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Sstttt… Funworld dan Kidzilla Cilegon Center Mall Kini Hadir Menjangkau Semua Usia, Kepoin Yuks!

Berita Cilegon - Woro-woro! Buat warga Kota Cilegon dan...

Kang Nong Kota Tangerang 2023 Siap Kolaborasi untuk Tarik Wisatawan

Berita Tangerang - Akram Ziyad Chairullah, wakil dari Kecamatan...

‘Orang Pabrik’ Ramaikan Turnamen Mobile Legend di Cafe Gue

Berita Cilegon - Para pekerja industri yang menamakan diri...