Sabet Juara Dua Porprov, Pemkot Tangerang Bagi-bagi Bonus Atlet

Date:

Banten Hits.com – Jadi juara dua dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi Banten (Porprov), Pemerintah kota (Pemkot) Tangerang, Kamis (27/11/2014) membagikan bonus bagi para atletnya.

Adapun besarannya untuk atlet perorangan peraih emas sebesar Rp 5 Juta, Perak Rp 4 Juta, dan Perunggu Rp 3 juta, sedangkan untuk atlet beregu yang beranggotakan lebih dari 10 orang untuk emas mendapatkan Rp15 Juta, Perak Rp 10 Juta, dan perunggu Rp 7,5 Juta. 

Dan untuk atlet cabang olahraga beregu yang beranggotakan kurang dari 10 orang  untuk emas mendapatkan Rp 10 Juta, perak Rp 7 Juta, dan Perunggu Rp 5 Juta. Serta official masing-masing cabang olahraga Rp Rp 5 Juta. 

Pemberian penghargaan ini kata Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah merupakan bentuk apresiasi Pemkot Tangerang atas perjuangan semua atlet.

“Kita bangga atas kejujuran kita, meski kita tidak meraih juara umum,” Kata Arief seperti dikutip dari releas yang diterima.

Dalam Porprov Banten, Atlet Kota Tangerang berhasil meraih 120 emas, 106 Perak dan 124 Perunggu .

Arief  mengharapkan agar penghargaan tersebut bisa menjadi motivasi pengembangan dunia olahraga di Kota Tangerang untuk semakin berprestasi di tingkat nasional bahkan internasiol. (Riani)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Sstttt… Funworld dan Kidzilla Cilegon Center Mall Kini Hadir Menjangkau Semua Usia, Kepoin Yuks!

Berita Cilegon - Woro-woro! Buat warga Kota Cilegon dan...

Kang Nong Kota Tangerang 2023 Siap Kolaborasi untuk Tarik Wisatawan

Berita Tangerang - Akram Ziyad Chairullah, wakil dari Kecamatan...

‘Orang Pabrik’ Ramaikan Turnamen Mobile Legend di Cafe Gue

Berita Cilegon - Para pekerja industri yang menamakan diri...