Connect with us

GAYA HIDUP

Hadapi Masalah, Pria Ajak Pasangannya ke Tempat Hening

Published

on

Banten Hits.com – Tempat yang tenang dan jauh dari hingar bingar keramaian ternyata menjadi salah satu tempat favorit oleh sebagian pasangan kekasih dalam menceritakan permasalahan ataupun persoalan yang sangat privasi yang ingin diutarakan. Tempat tenang, seperti pesisir pantai atau bukit-bukit dianggap bisa menambah suasana yang romantis dan mampu membuat pasangan menjadi lebih terbuka dalam menceritakan permasalahan yang dihadapi.

 

Banten Hits.com – Tempat yang tenang dan jauh dari hingar bingar keramaian ternyata menjadi salah satu tempat favorit oleh sebagian pasangan kekasih dalam menceritakan permasalahan ataupun persoalan yang sangat privasi yang ingin diutarakan.

Tempat tenang, seperti pesisir pantai atau bukit-bukit dianggap bisa menambah suasana yang romantis dan mampu membuat pasangan menjadi lebih terbuka dalam menceritakan permasalahan yang dihadapi.

BACA :  Festival Kuliner Jawa di Tangerang City Mall

Salah satunya seperti yang diutarakan, Farid Rizki Anhari, salah satu pemuda di Kabupaten Lebak yang mengaku, sering mengajak pasangannya ke sejumlah tempat favoritnya ketika diantara dirinya atau pasangannya terdapat permasalahan atau hal yang harus dibahas dengan sangat privasi dan membutuhkan suasana yang tenang dan hening.

“Biasanya tempat tenang kaya pantai atau bukit, jadi bisa kebawa suasana. Cewe juga biasanya bakal lebih terbuka banget nyeritain masalahnya,” kata pria yang dikrab disapa Ari ini.

Menurut mahasiswa semester 2 ini, jika membahas masalah yang lebih dalam dilakukan di rumah menjadi lebih terbatas dan obrolan pun tak bisa lebih banyak leluasa dalam menceritakan masalah satu dengan yang lainnya. Selain itu, ia mengaku memang lebih sering mengajak pasangannya di luar rumah.

BACA :  Wisatawan Asing Bicara Pedagang Asongan dan Calo Angkot di Banten

“Kalo di rumah kesannya kita formil banget dan enggak bisa santai, tapi pernah juga di rumah doi, tergantung aja sih. Tapi lebih sering emang di luar,” ungkapnya.

Lebih jauh Ari mengaku, kendati sering diajak ke tempat-tempat hening, pasangannya tak pernah keberatan lantaran memang membuat pasangannya lebih nyaman dalam mengungkapkan masalahnya jika berada di tempat yang hening dan dinilai romantis tersebut.

“Enggak pernah sih, karena emang suasanya lebih asik kalo di tempat-tempat kaya gitu. Biasanya kan kalo sedih cewe pengen nangis, nah di tempat kaya gitu kan enggak ditahan-tahan nangisnya, jadi ke cewenya tambah lebih lega ,” tuturnya.

Saat ditanya apakah tidak khawatir jika berpacaran atau ngobrol di tempat-tempat sepi dan hening dipandang negatif dan bisa lebih berpotensi kepada hal-hal negatif, pria yang mengaku dulu sering mengajak pasangannya ke Bukit Mandala, ini mengatakan, bahwa hal itu dikembalikan lagi kepada masing-masing pasangan.

BACA :  Game Death Match Ala Buttman, Olahraganya Para Profesional

“Enggak sih enggak khawatir, karena emang niatnya untuk ngobrol agar masalah bisa lebih terbuka,” akunya. (Nda)



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler