Tampil Cantik dengan Sulam Alis dan Bibir

Date:

Tampil cantik dan menawan tentu menjadi idaman bagi semua wanita. Tak ayal, berbagai cara pun dilakukan oleh kaum hawa baik treatment seluruh tubuh hingga penampilan luar, salah satunya dengan mempercantik bentuk alis dan bibir dengan teknik sulam.

Teknik yang sedang trend dan digandrungi oleh wanita ini berfungsi untuk menambah rambut pada alis dengan menyisipkan dibagian alis mata.

Tujuannya, agar alis menjadi tampak lebih tebal, dan hasil yang diperoleh tampak nyata dan natural.

Sementara, sulam bibir dilakukan untuk memberikan berbagai pilihan warna bagi bibir anda sehingga memberikan kesan tampak lebih segar, tentunya dengan warna yang sesuai dengan kesukaan. Selain itu, sulam bibir ini juga mempertegas garis bibir dan membentuk bibir yang kurang asimetris dengan rona yang lebih menarik.

Koh Ali, pemilik Ali Tatto Sulam Beauty Care, menjelaskan, sulam alis sebagai inovasi terbaru yang memberikan efek menyerupai rambut asli. Menurutnya, pemilik alis yang sangat tipis akan dibuat seolah memiliki alis yang tebal dan seperti rambut asli.

“Sulam akan digambar mengikuti arah tumbuh rambut, sehingga tampak seperti mempunyai banyak bulu. Jarum serta tinta yang digunakan pun harus steril dan berasal dari bahan alami seperti herbal agar tidak menimbulkan efek samping,” terangnya belum lama ini.

kepada wartawan saat meresmikan Salon Ali Tatto Sulam Cabang ke 8 di Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, Senin (15/12/2014).

Untuk waktu yang dibutuhkan dalam pengerjan sulam alis, lanjutnya, memakan waktu sekitar 45 menit. Menurut pria yang sudah berkecimpung dalam dunia sulam alis sejak tahun 1996 ini, pembentukan bulu saat sulam harus mengikuti alur tumbuh rambut dan juga harus menyesuaikan dengan bentuk wajah.

“Pembentukan sulam alis harus mengikuti bentuk alur tumbuh rambut pada tubuh dan tidak boleh asal-asalan,” ungkapnya

Bagi anda yang juga penasaran dan ingin mempercantik alis dan bibir di Ali Tatto Sulam Beauty Care tersebut, anda bisa mendatangi di Paramount Serenade Center nomor A 1, Gading Serpong, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang. (Nda)

 

 

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Mau Cantik tapi Tetap Syar’i? Mulailah Koleksi Karya-karya Dwi Hapsari Ini!

Berita Tangerang - Bisa terlihat cantik dan syar'i merupakan...

15 Kedai Lokal Siap Unjuk Gigi di Festival Kopi Kabupaten Lebak 14-18 Desember 2022

Berita Lebak - Lebak Ekonomi Kreatif (Leekraf) menggelar festival...

Pakai Trail Kuning, Ini Aksi Eksentrik Sachrudin ‘Nyoride’ bareng Penghobi Motor di Kota Tangerang

Tangerang - Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin berkesempatan turun...

Restoran Dinasty Berganti Nama Star Kitchen Celcius; Tak Ada Alkohol, yang Ada Makan Sepuasnya!

Cilegon - Restoran Dynasty yang berlokasi di Jalan Sultan...