Dapat Remisi di Hari Natal, 2 Napi di Lapas Kelas I Tangerang Bebas

Date:

Banten Hits.com – Sebanyak 84 narapidana yang merayakan Natal di Gereja yang berada di dalam Lapas Kelas I Tangerang, 44 diantaranya mendapatkan remisi dari Kementerian Hukum dan Hak Azasi Manusia (Kemenkumham) RI, dan 2 diantaranya langsung bebas. Sementara, 40 narapidana lainnya tidak mendapatkan remisi lantaran belum memenuhi persyaratan.

Banten Hits.com – Sebanyak 84 narapidana yang merayakan Natal di Gereja yang berada di dalam Lapas Kelas I Tangerang, 44 diantaranya mendapatkan remisi dari Kementerian Hukum dan Hak Azasi Manusia (Kemenkumham) RI, dan 2 diantaranya langsung bebas.

Sementara, 40 narapidana lainnya tidak mendapatkan remisi lantaran belum memenuhi persyaratan.

Hal tersebut diketahui Saat petugas membacakan putusan Menteri Hukum dan HAM terkait dengan penerima potongan masa tahanan atau Remisi.

“Ya, dari 84 narapidana yang merayakan Natal pada hari ini, ada 44 napi yang sudah memenuhi persyaratan sehingga mendapatkan remisi, 2 diantaranya langsung bebas hari ini,” kata Heri, Kepala Bidang Pembinaan Lapas Kelas I Tangerang, Kamis (25/12/2014)

Terlihat, para keluarga dari narapidana memanfaatkan hari Natal ini untuk berkunjung dan berkumpul bersama keluarganya yang datang ke Lapas. (Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...