Connect with us

METROPOLITAN

Jembatan Penghubung Balaraja-Kresek yang Amblas Dikenal Tempat Buang Mayat

Published

on

Banten Hits – Jembatan penghubung Kecamatan Balaraja dengan Kecamatan Kresek yang berlokasi di Jalan Raya Kresek, Pasar Sentiong, Kecamatan Balaraja, Selasa (13/1/2015) pagi amblas. Akibatnya, arus lalu lintas kendaraan di ruas jalan tersebut mengalami kemacetan hingga 3 kilo meter.

Di kalangan warga sekitar, jembatan tersebut dikenal dengan nama Jembatan Mang Tamba. Jembatan itu diangap seram karena tempat dibuangnya mayat korban penembakan misterius (petrus) di era 80-an.

“Di era 80-an, JMT langganan (pembuangan) mayat petrus,” kata Supi El Bala, warga Balaraja lewat postingan status di Facebook, Rabu (14/01/2014).

Menurut Supi, kontur tanah di sekitar jembatan yang curam dan gelap, membuat jembatan ini semakin terkesan angker.

BACA :  Kapolres Pandeglang Akui Kagum dengan Kegigihan Guru Honorer yang Tinggal di Toilet Sekolah

“Yang seangkatan dengan saya waktu SD, mungkin inget saat dulu jalan kaki dari SD ke JMT untuk melihat mayat petrus,” kata Supi mengenangkan masa SD dulu. (Rus)



Darusssalam Jagad Syahdana mengawali karir jurnalistik pada 2003 di Fajar Banten--sekarang Kabar Banten--koran lokal milik Grup Pikiran Rakyat. Setahun setelahnya bergabung menjadi video jurnalis di Global TV hingga 2013. Kemudian selama 2014-2015 bekerja sebagai produser di Info TV (Topaz TV). Darussalam JS, pernah menerbitkan buku jurnalistik, "Korupsi Kebebasan; Kebebasan Terkorupsi".

Terpopuler