Tangerang Expo Diharapkan Jadi Pertemuan UMK dan IKM dengan Konsumen

Date:

Banten Hits.com – Pemeritah Kota Tangerang berharap event Tangerang Expo yang digelar Dinas Perindustrian Perdagangan dan Koperasi (Disperindagkop) Kota Tangerang dapat menjadi ajang pertemuan antara pelaku UKM/IKM dengan konsumen.

“Event ini dapat menjadi sarana untuk bertukar informasi baik antar UKM dan IKM juga sebagai sarana perkenalan produk kepada masyarakat,” kata Kepala Disperindagkop Kota Tangerang, Sayuti.

Sayuti juga berharap setiap UKM dan IKM dapat memaksimalkan event ini, pasalnya bukan hanya sesama UKM dan IKM yang ikut memeriahkan salah satu agenda HUT Kota Tangerang ini, akan tetapi juga perbankan yang dapat mengucurkan kredit.

Pada event Tangerang Expo ke 3 ini setidaknya lebih dari 100 UKM dan IKM ikut dihadirkan diantaranya UKM sebanyak 119 stan, sementara itu Organisasi Perangkat Daerah sebanyak 20 stan serta stan perbankan dan pelayanan masyarakat lainnya serta properti.

Tidak hanya dari lingkup Kota Tangerang, penyelenggara juga merangkul beberapa pemerintahan daerah diantaranya Provinsi Banten, Kabupaten Tangerang, Bandar Lampung, Riau dan Probolinggo.

Event Tangerang Expo ini diselenggarakan mulai 27 Februari sampai 3 Maret 2015 diakses depan Puspemkot Tangerang dan Lapangan Lapas Anak Laki-laki Tangerang (Dini)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Setelah Sebatik Merambah Pasar Taiwan hingga Belanda, Kini Giliran Sepatu Lokal ‘Dorks’ Diekspor ke Senegal

Berita Tangerang - Sepatu-sepatu lokal di Kabupaten Tangerang yang...

Kata Pejabat Kemenko Perekonomian dan Bank Indonesia soal Inflasi dan Digitalisasi di Banten

Berita Banten - Tim Pengendalian Inflasi Daerah atau TPID...

Emang Boleh Ada Bolen Selegit ‘Ovenin’ Buatan Sri?

Berita Tangerang - Sri Yuningsih memberikan garansi tentang keunggulan...

bank bjb Kembali Dipercaya Jadi Penempatan RKUD Kota Tangsel

Berita Tangsel - bank bjb kembali dipercaya sebagai tempat...