Serahkan Hadiah Gerak Jalan Indah, Begini Pesan Sachrudin

Date:

Banten Hits.com – Sebanyak 97 peserta yang mengikuti gerak jalan indah HUT Kota Tangerang ke-22 tahun, Minggu (1/3/2015), telah dinilai panitia penyelenggara. Pihak panitia juga langsung mengungumkan para pemenang lomba gerak jalan indah tersebut. Sementara, penyerahan piala gerak jalan indah langsung diberikan kepada para pemenang oleh Wakil Walikota Tangerang,Sachrudin, di Tugu Adipura.

 

Banten Hits.com – Sebanyak 97 peserta yang mengikuti gerak jalan indah HUT Kota Tangerang ke-22 tahun, Minggu (1/3/2015), telah dinilai panitia penyelenggara. Pihak panitia juga langsung mengungumkan para pemenang lomba gerak jalan indah tersebut.

Sementara, penyerahan piala gerak jalan indah langsung diberikan kepada para pemenang oleh Wakil Walikota Tangerang,Sachrudin, di Tugu Adipura.

Pembagian piala dan hadiah berupa uang sebesar Rp2 juta, Rp1,5 juta, dan Rp1 juta, diberikan kepada juara I , II ,dan III mulai dari unsur Dinas, Organisasi Masyarakat, pelajar,dan guru.

Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin mengatakan, lomba gerak jalan indah merupakan pengembangan olah raga kreasi dalam memeriahkan HUT Kota Tangerang ke-22 tahun. “Selamat untuk para pemenang. Di sini kita bukan cari pemenang, tapi ini merupakan bentuk dari partisipasi masyarakat dalam merayakan HUT Kota Tangerang yang ke-22 tahun,” ujarnya.

Sachrudin menambahakan, diusia nya yang ke-22 tahun, Kota Tangerang diharapkan bisa lebih maju. “Saya ucapakan terima kasih kepada masyarakat dalam partisipasinya memeriahkan HUT Kota Tangerang. Semoga, kota Tangerang lebih maju dan lebih baik lagi,” harapnya.

Sementara itu, untuk pembagian piala dan hadiah kepada peserta lomba olah raga seperti,futsal, tenis meja, dan catur serta yang lainya, akan diumumkan pada Senin (2/3) di Pemerintan Kota (Pemkot) Tangerang. (Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Sstttt… Funworld dan Kidzilla Cilegon Center Mall Kini Hadir Menjangkau Semua Usia, Kepoin Yuks!

Berita Cilegon - Woro-woro! Buat warga Kota Cilegon dan...

Kang Nong Kota Tangerang 2023 Siap Kolaborasi untuk Tarik Wisatawan

Berita Tangerang - Akram Ziyad Chairullah, wakil dari Kecamatan...

‘Orang Pabrik’ Ramaikan Turnamen Mobile Legend di Cafe Gue

Berita Cilegon - Para pekerja industri yang menamakan diri...