Balapan Liar di Perumahan Citra Raya Resahkan Warga

Date:

Banten Hits – Hampir setiap malam, kawasan Citra Raya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, menjadi lokasi balapan liar para remaja dari sekitar kawasan itu. Meskipun upaya pencegahan terus dilakukan warga sekitar, namun tidak membuat mereka jera.

Salah seorang warga, Mus Mulyadi menyebutkan dalam akun Blackberrynya, aksi balap liar puluhan remaja tersebut membuat resah warga dan pengendara yang melintas di dalam kawasan Citra Raya.

“Balap LIAR di Citra Raya sudah tidak bisa di toleransi. Petugas harus tegas, managemen perumahan jangan tutup mata.. Masa kalah sama orang tidak beradab,” tulis Mus Mulyadi dalam status Blackberrynya.

Sementara itu Ricky warga lainnya mengatakan, kegiatan mereka telah kelewan batas karena sangat meresahkan dan membahayakan warga sekitar dan para pengendara yang melintas di dalam kawasan Citra Raya.

“Kita berharap pihak terkait dan Polisi bisa menumpas aksi balap liar ini,” ujarnya, Selasa (10/3/2015).

Terkait hal ini, warga meminta kepada aparat kepolisian agar bisa mempersempit aksi balapan liar dengan melakukan patroli dan membubarkan para club motor yang tidak terdaftar. Hal itu juga untuk mencegah aksi balapan liar kembali terjadi di wilayah tersebut. (Dini)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...

Pemindah-tanganan Aset Karantina Hewan Pemkab Tangerang yang Kini Diduga Dikuasai Pengembang Masih Misterius

Berita Tangerang - Proses pemindah-tanganan aset milik Pemkab Tangerang...