Connect with us

METROPOLITAN

Merasa Tidak Diaku, Dua Kepala Daerah di Tangerang Minta Ganti Nama Bandara Soetta Cengkareng

Published

on

Banten Hits.com -Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah dan Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar yang menjadi dua pemimpin daerah dimana Bandara Soekarno Hatta berada meminta pemerintah untuk mengganti nama dan singkatan Bandara Soekarno Hatta Cengkareng.

Bupati Tangerang dan Wakil Walikota tengah berjabat tangan dalam sebuah event (FOTO: Dini)Banten Hits.com -Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah dan Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar yang menjadi dua pemimpin daerah dimana Bandara Soekarno Hatta berada meminta pemerintah untuk mengganti nama dan singkatan Bandara Soekarno Hatta Cengkareng.

Perubahan nama dari Bandara Soekarno Hatta Cengkareng diminta menjadi Bandara Soekarno Hatta Tangerang, sesuai dengan teritorial dimana bandara ini berkedudukan.

“Sejak dahulu, bandara ini berdiri diwilayah Tangerang, bukan Cengkareng tapi kenapa malah menggunakan nama Cengkareng. Kami minta agar dirubah sehingga kedudukan Tangerang diakui sebagai berkedudukannya Bandara Soekarno Hatta,” tegas Arief.

BACA :  Ojek Online Satroni Ojek Pangkalan di Depan Kampus Untirta

Dengan nama tersebut, kata Arief akan ada efek bagi Tangerang sendiri dari berbagai sektor, sehingga Tangerang tidak lagi hanya menjadi lokasi ketempatan saja.

“Kita kan enggak mau cuma ketempatan saja, tapi tidak ikut merasakan manfaat positif dampak keberadaan bandara yang bertaraf internasional ini,” tuturnya.

Arief juga mengatakan bukan hanya soal nama, space ucapan selamat datang yang terpampang diberbagai bilboard raksasa dikawasan Bandara Soekarno Hatta kebanyakan dari daerah lain seantero nusantara, sementara Tangerang sendiri tidak pernah terpampang. (Dini)



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler