Alfamart Bangun Jembatan Hasil Donasi Konsumen di Neglasari

Date:

Banten Hits.com – Puluhan Siswa Yayasan Pendidikan Islam Al-Husna yang berlokasi di Jalan Marsekal Surya Darma, Kelurahan Selapajang Jaya, Kecamatan Neglasari ikut menyaksikan acara peresmian jembatan yang dilakukan Alfamart, Jumat (14/3/15).

Jembatan tersebut, merupakan buah gotong royong warga setempat dan hasil dari donasi para konsumen Alfarmart. Warga pun menyambut suka cita dibangunnya jembatan.

Banten Hits.com – Puluhan Siswa Yayasan Pendidikan Islam Al-Husna yang berlokasi di Jalan Marsekal Surya Darma, Kelurahan Selapajang Jaya, Kecamatan Neglasari ikut menyaksikan acara peresmian jembatan yang dilakukan Alfamart, Jumat (14/3/15).

Jembatan tersebut, merupakan buah gotong royong warga setempat dan hasil dari donasi para konsumen Alfarmart. Warga pun menyambut suka cita dibangunnya jembatan. Risky, salah seorang siswa, mengaku, senang dengan adanya pembangunan jembatan yang lokasinya persis di depan sekolahnya.

“Dulunya jembatan ini hanya terbuat dari bambu, setiap melewati jembatan ini saya sering waswas takut jatuh. Tapi karena sudah ada pembangunan jembatan ini saya dan temen-teman tidak lagi hawatir,” tuturnya.

Sementara itu, Deputi Manager Alfamart, Suryadi Agung mengatakan, peresmian jembatan yang ke-16 ini merupakan bagian dari program “Jembatan untuk Masa Depan 2015” yang bertujuan membangun jembatan di berbagai pelosok di Indonesia. Program sosial ini melibatakan parsitipasi konsumen pada 16 juni-15 Juli 2014 dengan hasil penggalangan donasi mencapai Rp1.956.098.825.

“Seluruh hasil donasi dikelola oleh YRKI, sebagai mitra perusahaan. Donasi disalurkan untuk membangun jembatan di berbagai daerah,” ujarnya.

Pembangunan jembatan sepanjang 12 meter tersebut, kata dia, dilakukan dengan melibatakan warga sekitar.

“Dalam waktu satu bulan pembangunan jembatan dapat terselesaikan dengan cepat dan proses pembangunannya pun tidak ada kendala,” ucapnya.

Suryadi menambahkan, di tahun 2015 ini, pihaknya menargetkan ada 14 pembangunan  jembatan di berbagai daerah.

“Dalam waktu dekat ini, kita akan membangun jembatan di dua daerah yaitu di daerah Subang dan Bekasi,” terangnya. (Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Setelah Sebatik Merambah Pasar Taiwan hingga Belanda, Kini Giliran Sepatu Lokal ‘Dorks’ Diekspor ke Senegal

Berita Tangerang - Sepatu-sepatu lokal di Kabupaten Tangerang yang...

Kata Pejabat Kemenko Perekonomian dan Bank Indonesia soal Inflasi dan Digitalisasi di Banten

Berita Banten - Tim Pengendalian Inflasi Daerah atau TPID...

Emang Boleh Ada Bolen Selegit ‘Ovenin’ Buatan Sri?

Berita Tangerang - Sri Yuningsih memberikan garansi tentang keunggulan...

bank bjb Kembali Dipercaya Jadi Penempatan RKUD Kota Tangsel

Berita Tangsel - bank bjb kembali dipercaya sebagai tempat...