GMNI Kota Tangerang Nilai Jokowi Gamang

Date:

Banten Hits.com – Pemerintah telah resmi menaikan harga BBM mulai Sabtu (28/03/2015) pukul 00.00 WIB.

Dalam siaran pers yang diterima Banten Hits.com, Sabtu (28/03/2015), terkait kenaikan harga BBM itu, Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Kota Tangerang menuntut Presiden Jokowi mundur karena tidak dapat menjalankan amanah rakyat dengan baik.

Banten Hits.com – Pemerintah telah resmi menaikan harga BBM mulai Sabtu (28/03/2015) pukul 00.00 WIB.

Dalam siaran pers yang diterima Banten Hits.com, Sabtu (28/03/2015), terkait kenaikan harga BBM itu, Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Kota Tangerang menuntut Presiden Jokowi mundur karena tidak dapat menjalankan amanah rakyat dengan baik.(BACA JUGA: BBM Naik, GMNI Kota Tangerang Tuntut Jokowi Mundur)

Menurut GMNI Kota Tangerang, kenaikan harga BBM tersebut hanya membuat rakyat semakin sengsara karena akan menimbulkan efek domino seperti kenaikan bahan pokok lainnya.

“Dalam satu bulan ini periode 1-28 Maret sudah terjadi dua kali kenaikan harga BBM. Artinya ini adalah sebuah kegalauan pemerintah yang tidak mampu untuk mengkaji lebih dalam mengatur stabilitas harga minyak,” tulis siaran pers GMNI.

Lebih parahnya lagi, kata GMNI, Presiden Jokowi mengaku tidak mengetahui secara jelas terkait kenaikan harga BBM. Presiden Jokowi malah menyebut masalah kenaikan BBM ini menjadi urusan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM). Padahal Jokowi adalah seorang pemimpin negara yang dipilih oleh rakyat, maka Jokowi lah yang seharusnya bertanggungjawab atas apa yang dipimpinnya. (Rus)

Author

  • Darussalam J. S

    Darusssalam Jagad Syahdana mengawali karir jurnalistik pada 2003 di Fajar Banten--sekarang Kabar Banten--koran lokal milik Grup Pikiran Rakyat. Setahun setelahnya bergabung menjadi video jurnalis di Global TV hingga 2013. Kemudian selama 2014-2015 bekerja sebagai produser di Info TV (Topaz TV). Darussalam JS, pernah menerbitkan buku jurnalistik, "Korupsi Kebebasan; Kebebasan Terkorupsi".

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...