Connect with us

HIBURAN

Mau Karaoke Plus Dapat Jutaan Rupiah? Yuk, Daftar Lomba Karaoke di Wisma Sugri

Published

on

Banten Hits.com – Suka karaokean dan merasa punya bakat nyayi terutama di musik dangdut? Kayaknya, lomba karaoke dangdut yang diselenggarain Komunitas Pecinta Dangdut Wisma Sugri Rangkasbitung ini pas banget untuk diikutin. Cukup bayar registrasi Rp50 ribu, kemudian mengisi formulir yang sudah disediakan panitia yang bisa anda dapat di receptionist atau cashier D’ Corner Coffee Shop Wisma Sugri, di Jalan RT Hardiwinangun, Rangkasbitung, anda sudah bisa tampil dalam acara yang sudah kali kelima diselenggarakan ini.

 

Banten Hits.com – Suka karaokean dan merasa punya bakat nyayi terutama di musik dangdut? Kayaknya, lomba karaoke dangdut yang diselenggarain Komunitas Pecinta Dangdut Wisma Sugri Rangkasbitung ini pas banget untuk diikutin.

BACA :  FPTI Cilegon Minta Panitia Kejurda Bertanggungjawab

Cukup bayar registrasi Rp50 ribu, kemudian mengisi formulir yang sudah disediakan panitia yang bisa anda dapat di receptionist atau cashier D’ Corner Coffee Shop Wisma Sugri, di Jalan RT Hardiwinangun, Rangkasbitung, anda sudah bisa tampil dalam acara yang sudah kali kelima diselenggarakan ini.

“Kalau udah ngisi formulir pendaftaran nanti technical meeting tanggal 10 April 2015. Untuk pelaksanaanya sendiri tanggal 11 April,” kata Rifa Choky, Asisten Manajer Wisma Sugri.

Kata Rifa, acara rutin yang digelar pada setiap tahunnya tersebut bertujuan memberikan ruang apresiasi kepada para pecinta karaoke, khususnya para pecinta dangdut.

“Kita ingin menjadi salah satu pelopor caffe di Rangkas yang inspiratif, tidak hanya jualan makanan dan minuman tapi juga mampu memberikan ruang lainnya, dalam bentuk apresiasi pengembangan kreatifitas bagi anak-anak muda pencinta dangdut,” terangnya.

BACA :  Cisauk Juara di Cabor Bulu Tangkis

Pihaknya pun berharap, melalui acara tersebut bisa melahirkan kesan tersendiri bagi para pengunjung Caffe, khususnya bagi pengunjung setia D’corner Coffee Chop.

So, tunggu apalagi buat anda khususnya para muda-mudi yang suka musik dangdut dan ingin menyalurkan hobinya berkaraoke, yuk buruan datang ke D’corner Coffee Chop untuk ambil formulir pandaftara atau hubungi 0877 7405 2792 (Rifa). Buruan, karena akhir batas pendaftaran sampai 9 April 2015. Selain berhadiah jutaan rupiah, tidak ketinggalan ada doorprize nya juga loh. Tapi, jangan lupa ya pakaian yang anda pakai saat lomba harus sopan dan tidak seronok. (Nda)

 

 

 



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler