Masruri Bejo, Pembina Penyanyi Dangdut Siap “Bergoyang” di Pilkada Tangsel

Date:

Banten Hits.com – Penjaringan bakal calon walikota Tangerang Selatan yang dihelat Partai Nasional Demokrat (Nasdem)  diminati berbagai kalangan. Salah satunya Masruri alias Bejo.

Bagi masyarakat Kota Tangsel, nama Masruri alias Bejo mungkin belum begitu familiar. Masruri merupakan salah satu pembina DPC PAPPRI (Persatuan Penyanyi Pencipta Lagu) Kota Tangsel. Meski belum sohor, Bejo dengan penuh percaya diri (Pede-red) menyatakan siap bertarung di Pilkada Kota Tangsel pada Desember 2015 mendatang.

Hal tersebut ditegaskan Bejo saat menyerahkan formulir pendaftaran di kantor DPD Partai NasDem Kota Tangerang Selatan di kawasan Ruko Urban Palace, Jalan Merpati Raya Serua Indah, Kecamatan Ciputat, akhir pekan lalu.

Seusai penyerahan berkas, Bejo mengaku siap bertarung karena telah memperoleh dukungan dari masyarakat luas. Ia juga mengklaim telah membentuk tim “Bejo Cetre,” yang akan bergerak melakukan konsolidasi internal dan melakukan verifikasi di lapangan dengan pendekatan sosio-kultural. 

“Dengan pendekatan sosio-kultural tersebut, saya pikir sangat efektif untuk memastikan kondisi dukungan riil di lapangan. Saat ini yang kami lakukan masih terbatas, dan jangan dipandang sebagai kegiatan curi start, serta menghindari adanya gesekan horizontal. Dukungan kepada saya adalah dari masyarakat bawah, karena saya lahir dari sana,” ungkapnya.

Bejo beralasan apa yang dilakukannya bukan semata untuk kepentingan dan keuntungan pribadi, melainkan karena dorongan masyarakat. 

“Pada prinsipnya, setiap bakal calon memiliki tujuan yang sama, yakni ingin memperbaiki Kota Tangerang Selatan. Niatan saya bukan untuk kepentingan pribadi, tetapi karena dorongan masyarakat dan rekan-rekan dari komunitas BEJO yang didalamnya terdapat komunitas primordial yang melahirkan saya,” papar Masruri Bejo, yang juga berarti Masruri Berani, Jujur, dan Ora neko-neko.

Selain Bejo, ada enam nama lain yang bakal masuk penjaringan partai besutan Surya Paloh itu. Antara lain, Arsid, Gusrie Effendi, Suryadi Hendarman, Dewi Indah Damayanti, dan Airin Rachmi Diany. (Uud)

 

 

 

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Ternyata Ini Alasan Prabowo Usung Muhammad-Sara di Pilkada Tangsel 2020

Jakarta - Kota Tangsel dihuni masyarakat yang serupa dengan...

Peluang Menang Muhammad-Sara Lebih Besar di Pilkada Tangsel, NasDem Abaikan Kadernya yang Berkoalisi dengan Keponakan Ratu Atut

Jakarta - Pasangan Muhammad-Rahayu Saraswati Djojohadikusumo (Sara) yang diusung...

Prabowo Subianto Akan Turun Langsung Menangkan Muhammad – Rahayu pada Pilkada Tangsel 2020

Tangsel - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyerahkan...

Istimewanya Pilkada Tangsel sampai Prabowo Subianto Umumkan Langsung Jagoannya

Jakarta - Partai Gerindra resmi mengusung pasangan Muhammad -...